Kumpulan Cheat Mobile Legend Terbaru yang Bisa Kamu Coba Gunakan

Kumpulan Cheat Mobile Legend Terbaru yang Bisa Kamu Coba Gunakan
play.google.com

Cheat Mobile Legend – Mobile Legend merupakan salah satu game mobile yang masih populer dan banyak dimainkan terutama di Indonesia. Game Multiplayer Online Batttle Arena (MOBA) dari Moonton ini bahkan dimainkan oleh berbagai macam kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua, banyak yang ketagihan memainkan game Mobile Legends ini.

Sebagai game yang populer, tentunya tidak jarang ada orang yang ingin memainkannya dengan cara curang menggunakan cheat. Bahkan meskipun Moonton sudah berusaha berulang kali melakukan update untuk meningkatkan keamanan, namun tetap saja ada yang berusaha mencari celah dan memanfaatkan bug yang masih ada untuk melakukan cheat.

Cheat Mobile Legends sendiri bisa digunakan melalui berbagai macam cara, dan berbagai macam jenis cheat pun bisa digunakan, mulai dari untuk menang denagn mudah, atau mendapatkan berbagai macam skin dan diamond secara cuma.

Namun, sebagai catatan, tidak semua cara cheat ini bisa bekerja seperti yang diharapkan, hal ini karena pihak Moonton selalu berusaha mengatasi masalah keamanan, meskipun begitu tidak ada salahnya jika dicoba terlebih dahulu. Namun, jika kamu menyukai game ini, alangkah lebih baik jika kamu tidak menggunakan cheat dan turut membangun komunitas game yang sehat tanpa cheat.

Cheat Mobile Legend

Penasaran apa saja dan bagaimana cheatnya? Berikut merupakan kumpulan cheat Mobile Legends terbaru yang bisa kamu coba gunakan.

1. Cheat Mobile Legends Menggunakan Game Guardian

Kumpulan Cheat Mobile Legend Terbaru yang Bisa Kamu Coba Gunakan
jalantikus.com

Sekarang ini mungkin sudah banyak yang tahu apa itu Game Guardian. Game Guardian merupakan salah satu aplikasi android yang memungkinkan kamu melakukan hacking games dengan kustomisasi luas serta caranya yang mirip atau tidak berbeda jauh dengan cheat engine. Namun jika kamu kesulitan menggunakannya, kamu juga bisa memakai script.

Yang pada intinya Game Guardian digunakan untuk memodifikasi script dan mengaturnya sedemikian rupa agar sesuai dengan keinginan penggunanya. Game Guardian juga bisa digunakan untuk melakukan cheat Mobile Legends, penasaran bagaimana caranya? Simak tutorial berikut.

Pertama download dan instal terlebih dahulu aplikasi Game Guardian versi terbaru dan pastikan versi Game Guardian yang kamu unduh sesuai dengan smartphone android yang kamu gunakan. Untuk link downloadnya kamu bisa mencari dan mendapatkannya secara gratis di internet dengan keyword “Game Guardian apk” (tanpa tanda kutip).

Kedua, jika aplikasi Game Guardian sudah terinstall, kamu jalankan aplikasi Mobile Legends dan mainkan mode custom melawan AI, setelah itu buka aplikasi Game Guardian dan masuk kemu Custom Mode lalu mengubahnya menjadi komputer. Di langkah ini pilih hero yang akan kamu gunakan untuk bermain, lalu kamu naikan hero yang kamu pilih itu terlebih dahulu sampai ke level 4, di mana semua skill sudah terbuka.

Ketiga, jika kamu sudah menaikan hero yang kamu mainkan sampai ke level 4 dan semua skill sudah terbuka semua, maka kamu bisa menggunakan cheat Mobile Legends yang tersedia di aplikasi Game Guardian. Jika kamu menggunakannya, maka kamu bisa melakukan one hit kill pada musuh, atau menyerang dan membunuh musuh dengan sekali hit saja.

Penggunaan Cheat Mobile Legends dengan Game Guardian terbilang tidaklah terlalu sulit jika dibandingkan dengan aplikasi cheat lainnya, kamu hanya perlu mengubah value untuk melakukan mod. Namun sebagai catatan, cheat Mobile Legends yang menggunakan Game Guardian ini hanya dapat bekerja pada mode kustom melawan komputer (AI) dan tidak bekerja di mode Ranked, Klasik atau Brawl.

2. Cheat Mobile Legends Menggunakan VPN

Kumpulan Cheat Mobile Legend Terbaru yang Bisa Kamu Coba Gunakan
malavida.com

VPN juga bisa menjadi salah satu cara menggunakan cheat Mobile Legends. Jika umumnya yang kita ketahui VPN digunakan untuk mengubah alamat IP kita menjadi negara lain dan dapat mengakses berbagai macam web atau situs yang diblokir, namun untuk Mobile Legends, kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan lawan Bot (komputer) dan memenangkan permainan dengan mudah.

Jika kamu ingin menggunakan cara cheat Mobile Legends melalui VPN, maka kamu bisa menggunakan VPN dengan server Jepang atau India, di mana kedua negara tersebut masih banyak pemain dengan mekanisme gameplay yang belum jago. Penasaran bagaimana caranya?

Pertama, download dan install aplikasi VPN terlebih dahulu, kamu bisa menggunakan Turbo VPN atau aplikasi VPN yang lainnya juga tidak apa-apa.

Kedua, setelah aplikasi di install, pilih dan cari server India atau Jepang pada daftar server negara yang tersedia di aplikasi VPN, kemudian pilih atau klik tombol Connect.

Ketiga, setelah kamu terhubung dengan jaringan internet server Jepang atau India melalui VPN, jalankan aplikasi Mobile Legends di smartphone androidmu. Pada proses ini, mungkin loading masuk game nya akan sedikit lebih lama dari biasanya, namun kamu harus bersabar.

Keempat, kamu langsung saja memainkan game Mobile Legends, baik mode klasik atau rank. Berhasil atau tidaknya cara menggunakan VPN ini kamu dapat perhatikan bendera dari lawan ketika sedang loading sebelum masuk permainan, atau dari cara bermain ketika permainan sudah dimulai. Jika musuh menggunakan bendera India atau Jepang, dan pemainnya gampang di kill, maka bisa dibilang cara menggunakan VPN ini berhasil.

3. Cheat Mobile Legends Menggunakan Minimap App

Kumpulan Cheat Mobile Legend Terbaru yang Bisa Kamu Coba Gunakan
jalantikus.com

Selain menggunakan VPN dan Game Guardian, kamu juga bisa menggunakan cheat Mobile Legends menggunakan aplikasi Minimap. Dengan menggunakan cheat ini, kamu dapat mengetahui posisi musuh kamu di map, karena posisi musuh akan tampak di mini map. Tentunya hal ini akan meningkatkan persentase kemenangan kamu karena kamu bisa melacak dan mengetahui posisi musuh.

Selain itu cheat ini juga bisa digunakan tanpa perlu akses root, sehingga kamu tidak perlu melakukan root dulu pada ponsel android yang kamu miliki. Penasaran bagaimana caranya?

Pertama, kamu unduh terlebih dahulu aplikasi Mobile Legends Mod by Kuroyama dan pastikan unduh versi yang terbaru dan aplikasi yang tepat.

Kedua, Install aplikasi Mobile Legends Mod by Kuroyama yang sudah kamu unduh tersebut. Namun jika muncul peringatan seperti “File Can’t Open”, jangan khawatir dan panik terlebih dahulu,  kamu dapat mencoba menginstallnya melalui file manager.

Ketiga, buka file manager, masuk ke penyimpanan internal / internal storage, kemudian masuk ke folder Download dan cari aplikasi Mobile Legends Mod by Kuroyama. Lalu, install aplikasi tersebut seperti biasa.

Keempat, jika aplikasi sudah terinstall. Kamu bisa memainkan game Mobile Legends seperti biasanya. Jika cheat menggunakan cara ini berhasil, maka kamu bisa melihat musuh di mini map kamu. Tentunya hal ini akan memudahkan kamu mengetahui lokasi dan bermain lebih baik lagi agar memenangkan permainan.

Itu merupakan beberapa cheat game Mobile Legends yang bisa kamu coba gunakan. Namun sekali lagi diingatkan, jika kamu menyukai game ini, alangkah lebih baik jika kamu tidak menggunakan cheat dan bermain normal seperti biasanya. Dengan cara seperti itu, kamu turut membantu komunitas Mobile Legends yang sehat dan bersih tanpa cheat.

Keyword: Cheat Mobile Legend

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.