Cheat PUBG Mobile Terbaru (v.0.14.5) yang Bikin Kamu Chicken Dinner

Cheat PUBG Mobile Terbaru (v.0.14.5) yang Bisa Membuat Kamu Chicken Dinner
apkpure.com

Cheat PUBG Mobile Terbaru – PUBG atau PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUND merupakan salah satu game battle royale yang juga merupakan pionir dari genre tersebut yang sekarang ini sedang banyak digandrungi dan dimainkan oleh banyak orang. PUBG sendiri pada awalnya dirilis untuk PC pada tanggal 21 Desember 2017 dan untuk versi mobilenya dirilis di android pada tanggal 19 Maret 2018.

Gameplay dari game PUBG sendiri sebenarnya memiliki konsep yang cukup sederhana dimana kamu hanya perlu menjadi yang paling bertahan di arena pertempuran diantara 99 pemain lainnya. Pada awalnya kamu akan di kumpulkan di suatu tempat pada map, lalu setelah semua pemain berkumpul kamu akan terbang menggunakan pesawat di atas map.

Pada titik ini, kamu menentukan sendiri tempat kamu turun di map dan memulai permainan survival battle royale. Tersedia berbagai macam senjata dan perlengkapan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk bertahan. Kamu dapat memainkan game ini sendiri, berdua atau membuat tim dengan 4 orang.

Seperti game online yang memiliki banyak pemain pada umumnya, PUBG juga termasuk game yang untuk beberapa orang diakali agar bisa bermain curang dengan menggunakan cheat, khususnya PUBG Mobile. Namun alangkah lebih baik jika kamu bermain murni dan tidak curang menggunakan cheat.

Cheat PUBG

Penasaran? Berikut merupakan Cheat PUBG Mobile terbaru yang bisa membuat kamu chicken dinner dan memenangkan permainan.

Cheat PUBG Mobile v.0.14.5

Untuk menggunakan cheat PUBG Mobile ini banyak bahan aplikasi dan juga tools yang diperlukan sehingga penggunaan cheat ini sendiri tidaklah simpel dan sederhanya atau mudah untuk pemula.

Sebagai catatan, artikel yang ditulis ini tidak menyertakan link download aplikasi tambahan atau apapun untuk menjalankan cheat, melainkan hanya sebatas tutorial saja.

1. Aplikasi dan Bahan-Bahan untuk Menggunakan Cheat PUBG Mobile

Pertama, kamu perlu mendownload list aplikasi di bawah ini:

  • Root Explorer
  • MT Manager
  • Quick Editor Pro
  • Device ID Changer (Root)
  • Info Hapus Log v2 (Root & No Root)
  • Clear Logs.sh v4.6 PUBG 0.14.5 All Version

Kedua, selanjutnya download file apk dan juga data obb dari aplikasi PUBG Mobile, kalian bisa memilih salah satu dari versi PUBG yang ingin digunakan, baik itu PUBG Mobile VNG Vietnam ataupun PUBG Mobile Korea.

Ketiga, setelah di download file .apk dan data obb, extract file .rar dari data obb dengan menggunakan ZArchiver, lalu setelah di extract pindahkan file berupa folder dengan nama com.rekoo.pubgm beserta denga nisi dari file obb tersebut ke dalam memori internal /Android/obb/ agar kamu bisa memainkan game ini. Langkah yang sama jika kamu mengunduh versi PUBG Mobile Korea.

Ketiga, download aplikasi, script, dan host yang diperlukan untuk menjalankan cheat PUBG Mobile ini

Aplikasi:

  • Aplikasi Game Guardian Mod Revo v77.0

Script :

  • Script PUBG Mobile 0.14.5 v1.9.8 Brutal Edition (dengan host)
  • Script PUBG 0.14.5 v 1.5.2 Semi Brutal Safe Edition (dengan hosts)
  • Script PUBG 0.14.5 v1.6 Safe Edition (tanpa hosts)

Hosts:

  • Hosts TW untuk PUBGM Taiwan
  • Hosts KR untuk PUGM Korea
  • Hosts VNG untuk PUBG Vietnam
  • Hosts Root/Non Root Global
  • Hosts Global2fix for PUBG Global
  • Cara Mengatasi Ban 10 Menit

Berikut merupakan info penting yang wajib kamu ketahui sebelum menggunakan cheat PUBG Mobile

  1. Jangan memasukkan hosts secara langsung ke /etc/hosts, melainkan gunakan aplikasi virtual hosts untuk kamu pengguna android root.
  2. Jika kamu terdeteksi ban 10 menit, maka sebaiknya kamu setiap berganti zona lingkaran (di dalam game) wajib melakukan rekoneksi internet dengan melakukan on off internet selama kurang lebih 10 sampai 12 detik.  
  3. Jika kamu menggunakan cheat ini, jangan menembak musuh sebelum kamu rekoneksi internet kamu ketika berganti zona lingkaran. (3)
  4. Jangan menembak musuh ketika musuh sedang berada di tempat yang kurang jelas seperti berkabut atau tanpa menggunakan senjata dengan jenis sniper.
  5. Jangan melakukan knocked out musuh ketika musuh ada di mobil namun posisinya masih jauh dari kamu dan lakukan clear cache pada apk serta hapus log game setiap 2 atau 3x permainan.
  6. Jika kamu mendapatkan pesan seperti ‘data has been changed’ jangan di pencet ok, melainkan paksa berhenti, hapus logs dan clear cache serta jangan buka game selama kurang lebih 10 menit.

Keempat, download aplikasi Virtual Space dan download Virtual Hosts. Sebagai catatan, agar game bisa dibuka, kamu perlu memberikan izin ‘display pop-up windows’ yang ada di pengaturan dan juga menonaktifkan keymapping di aplikasi Octopus Virtual. Jika kamu pengguna ponsel Xiaomi, maka matikan atau disable terlebih dahulu ‘Turn on MIUI optimization’>

Setelah mendownload semua persiapan untuk menggunakan cheat PUBG Mobile, sekarang kita masuk ke langkah-langkah menggunakannya.

2. Cara Menggunakan Cheat PUBG Mobile untuk Pengguna Non-Root

  • Pertama, pastikan kamu sudah menginstall aplikasi PUBG Mobile terlebih dahulu.
  • Kedua, Install aplikasi Virtual Space terbaru yang sudah di info kan sebelumnya.
  • Ketiga, Jalankan aplikasi virtual space dan lakukan cloning aplikasi PUBG ke virtual dengan memilih ikon + (plus) yang tersedia di aplikasi.
  • Keempat, install aplikasi Game Guardian yang sudah di download tadi, lalu buka ikon Game Guardian dengan gambar ikon logo SW, kemudian pilih default untuk menginstall Game Guardian lagi.
  • Kelima, cloning lagi aplikasi Game Guardian dengan nama random menggunakan Virtual Space.
  • Keenam, Install dan jalankan aplikasi Virtual Hosts yang sudah di download sebelumnya dan pilih ‘Re-Select Hosts File’. Kemudian, arahkan ke file hosts yang sudah di download sebelumnya lalu aplikasi Virtual Hosts secara otomatis akan aktif dengan ditandai ikon ON warna hijau.
  • Ke tujuh, jika virtual hosts sudah aktif, kamu jalankan aplikasi virtual space, pilih dan jalankan aplikasi Game Guardian yang ada di Virtual Space, lalu pilih Start.
  • Kedelapan, buka dan jalankan aplikasi PUBG Mobile yang ada di dalam Virtual Space, kemudian tap ikon GameGuardian, select process, dan pilih PUBG Mobile.
  • Kesembilan, Jalankan script cheat PUBG Mobile dengan cara memilih menu ‘Execute script’, lalu pilih dan cari file script yang sudah di download dan disiapkan sebelumnya. Tunggu prosesnya di Game Guardian sampai 100%.
  • Kesepuluh, pilih dan tap lagi ikon Game Guardian, lalu pilih Lobby (karena sekarang posisi game sudah berada di tampilan lobby). Jika sudah memilih lobby untuk mengaktifkan cheat, pilih fitur cheat yang ingin kamu gunakan.

Sebagai catatan, supaya ketika menjalankan script di Game Guardian tidak keluar sendiri (force close), kamu harus melakukan setting pada aplikasi Game Guardian dengan cara masuk menu setting Game Guardian, pilih Hide Game Guardian from the game, dan centang nomor 2,3,4 (slow).

Terakhir, jika sudah selanjutnya tekan start untuk mulai permainan. Sebagai catatan, jangan gunakan akun utama untuk menggunakan cheat ini, melainkan gunakan akun guest atau akun baru untuk memainkannya.

Keyword: Cheat PUBG Mobile Terbaru

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.