Daftar Akun VK Melalui Android/PC Dan Cara Menautkannya Ke Game

Daftar Akun VK Melalui Android/PC Dan Cara Menautkannya Ke Game

Daftar akun vk?

Internet semakin berkembang pesat, kemudahan untuk berkomunikasi , bersosialisai, dan berjejaring menjadi lebih mudah. Banyak sekali media sosial, atau situs jejaring sosial yang bisa dimanfaatkan, salah satunya adalah Vkontakte atau lebih dikenal dengan VK.

Mungkin beberapa di antara kita ada yang belum mengetahui apa itu VK, karena memang di Indonesia pemakaian media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp lebih populer ketimbang linked, myspace, dan juga VK.

Nah VK merupakan salah satu situs jejaring sosial asal Rusia yang diluncurkan pada tahun 2006. Meski situs ini merupakan salah satu yang terbesar di Rusia tetapi penggunaannya di Indonesia masih tidak sebanyak Facebook.

Kabarnya VK memiliki pengguna aktif sebanyak 280 juta sampai bulan November lalu, dan pada Februari 2019 ia menempati peringkat ke-15 di Alexa Global Top 500.

Sebagaimana jejaring sosial lainnya VK juga memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi secara individu dengan mengirim pesan pribadi, atau juga membuat halaman publik, membuat group, berbagi dan tag gambar, mencari konten media streaming seperti video, musik, dan lain sebagainya.

Mungkin untuk teman-teman yang tertarik untuk memiliki situs jejrang VK dan ingin menjadi bagian dari komunitas online atau sebagainya, maka hal yang harus dilakukan adalah dengan membuat akun VK.

Ada dua cara untuk bisa membuat akun tersebut yakni melalui situs official vk.com dan lewat aplikasi VK yang harus didownload terlebih dahulu di smartphonemu.

Dan di bawah ini kami akan menjelaskan lebih rinci lagi bagaimana cara daftar akun VK tersebut, yuk langsung saja simak selengkapnya:


Cara Daftar Akun VK Melalui Android


Sumber: salam-tekno.blogspot.com

Salah satu hal yang membuat situs jejaring sosial VK menarik adalah fiturnya yang memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan musik dan membuat playlist sesuai dengan keinginan tiap pengguna.

Nah untuk bisa menggunakan VK di android maka terdapat langkah-langkah yang harus dilakukan, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Hal pertama yang harus dilakukan tentu mengunduh aplikasi VK di android masing-masing. Kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut melalui Play Store.
  • Setelah itu, barulah buka dan jalankan aplikasi VK di android
  • Kalau sudah demikian, pada berandanya akan muncul tulisan sign up bagi teman-teman yang belum memiliki akun atau juga bisa langsung mendaftarkan melalui akun facebook yang aktif.
  • Jika kalian memilih sign up, maka setelah itu pengguna diharuskan memasukkan nomor telepon tanpa angka 0.
  • Berikan tanda ceklis pada tulisan I have read the Term of service, lalu tekan get code.
  • Tunggu beberapa saat, sampai ada pemberitahuan kode yang dikirim melalui nomor telepon tersebut
  • Kemudian, pengguna tinggal membuat identitas, seperti mengunggah foto profil, mencantumkan nama dan jenis kelamin.
  • Setelah itu, jangan lupa pilih tanggal lahir kalian, lalu buatlah kata sandi dengan menggunakan minimal 6 karakter dari campuran guruf, angka, dan simbol.
  • Dan langkah terakhir, pengguna bisa menambahkan teman dari facebook, atau jika dirasa itu tidak perlu silahkan lewati saja dengan memilih skip.

Cara Daftar Akun VK Melalui Situs


Barangkali untuk teman-teman yang merasa kurang puas menggunakan VK di hp karena layarnya kecil, maka menggunakan VK melalui dekstop/laptop bisa menjadi alternatif lainnya.

Untuk bisa menikmati jejaring sosial tersebut tentu syarat utamanya harus memiliki akun VK. Sebenarnya untuk tata cara mendaftarnya hampir sama dengan mendaftar melalui aplikasi, yang berbeda hanya tampilannya saja.

Pertama-tama kalian harus mengunjungi situs vk.com terlebih dahulu. Setelah terbuka maka terdapat pilihan yang sama dengan membukanya melalui aplikasi, yaitu sign up atau masuk melalui facebook.

Setelah itu tata cara selanjutnya sama persis dengan yang ada pada aplikasi, pengguna hanya tinggal mengikuti petunjuk yang ada.


Cara Menautkan Game ke Akun VK


Untuk para gamers tentu menautkan game ke akun media sosial sudah sangat tidak asing dan sering dilakukan. Hal ini karena terdapat kegunaan yang bisa diperoleh, salah satunya adalah tersimpannya semua data yang ada pada akun game ke media sosial yang ditautkan tersebut.

Jadi semacam wadah untuk memback up data, sehingga kalau para gamers ganti perangkat data tersebut masih tersimpan dan tidak hilang.

Nah banyak media sosial yang bisa ditautkan dengan game termasuk juga facebook dan VK. Karena biasanya akun tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan kode hadiah guna memperoleh item tertentu.

Menautkan free fire ke akun VK

Sumber: sumpuk.net

Salah satu game yang populer dan sering dimainkan oleh banyak orang adalah Free Fire. Lalu bagaimana cara menautkan game tersebut ke akun VK? Yuk simak lengkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, pengguna free fire perlu mengklik ikon pengaturan di bagian kanan atas pada game tersebut.
  • Selanjutnya silahkan pilih Blind VK untuk bisa menautkan ke akun VK
  • Setelah itu masuklah menggunakan akun VK yang sebelumnya belum ditautkan dengan akun free fire
  • Dan terakhir silahkan tap lanjutkan sebagai profil VK, lalu selesai.

Sangat mudah bukan menautkan akun free fire dengan akun VK. Saat ini pengguna tak perlu khawatir karena semua data tersimpan di VK.

Menautkan mobile legends ke akun VK

Sumber: edukas2013.blogspot.com

Game selanjutynya yang juga sangat ramai diperbincangkan adalah mobile legends. Semakin banyak media sosial yang ditautkan dengan game tersebut, maka semakin aman pula data-data yang ada di mobile legends. Dan kamu tak peru khawatir lagi kehilangan data game mu sebab sudah terback up di banyak tempat.

Salah satu media sosial yang bisa jadi tempat back up tersebut adalah VK. Jika kamu ingin menautkan mobile legends dengan akun VK, yuk simak langkah-langkah berikut ini:

  • Masuklah ke profil mobile legends kalian
  • Setelah itu silahkan pilih menu Pengaturan Akun. Lalu pilih kaitkan Akun, kemudian pilih akun VK.
  • Jika sudah melakuka prosedur di atas, silahkan beralih atau masuk ke akun VK kalian. Mobile legens akan meminta izin akses ke akun VK tersebut, maka pilih lah Allow.
  • Terakhir silahkan tunggu hingga muncul pemberitahuan pengaitan akun berhasil.

Rekomendasi Jejaring Sosial untuk Para Pekerja dan Profesional (Tambahan Informasi)


Facebook Workplace

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling populer dan paling banyak digunakan. Kabarnya hingga September 2012 lalu jejaring tersebut memiliki pengguna aktif lebih dari satu miliar, artinya lebih dari separuh orang yang menggunakan telepon genggang bergabung dengan facebook.

Nah belum lama ini facebook meresmikan jejaring sosial terbarunya yang dinamakan Workplace. Facebook workplace dirancang untuk kalangan korporasi dan profesional. Selain itu juga jejaring tersebut memungkinkan sebuah perusahaan untuk berkomunikasi secara internal.

Secara tampilan facebook worplace tidak jauh berbeda dengan facebook yang digunakan oleh semua orang, mulai dari feed, reactions, group, hingga layanan chattingnya. Teman-teman bisa menggunakan facebook workplace ini melalui dekstop atau juga aplikasi di mobile.

Linkedln

Barangkali situs jejaring sosial ini lebih banyak digunakan oleh para pekerja profesional dibanding situs slack.

Kabarnya situs ini memiliki lebih dari 546 juta pengguna yang tersebar di 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pada Alexa Global Top 500 pun, linked ln berhasil menempati peringkat ke-12.

Situs jejaring sosial ini memang dirancang untuk para profesional yang berorientasi pada Bisnis. Karenanya ini sangat cocok untuk teman-teman sekalian yang ingin fokus untuk membangun relasi profesional.

Linkedln memungkinkan kita mencari dan menemukan pekerjaan baru atau juga merekrut para profesional. Sehingga para rekruiter bisa dengan mudah menemukan pekerja yang sesuai dengan keahlian dan kriteria yang dibutuhkan.

Selain itu situs ini bisa digunakan untuk para pebisnis dengan menampilkan profil yang bagus, sehingga jika beruntung bisa saja muncul beberapa pihak yang mengajukan diri menjadi investor di bisnis yang kamu miliki.

Slack

Situs jejaring sosial yang sebelumnya bernama Tiny Speck ini merupakan situs asal Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 2009.

Slack menempati peringkat ke-363 di Alexa Global Top 500. Maka tak heran jika penggunaannya di Indonesia masih jarang.

Tetapi ternyata situs ini bisa membantumu loh untuk menjalin komunikasi secara online di lingkungan kerja.

Aplikasi chatting online ini memungkinkan sebuah tim/organisasi atau perusahaan melakukan komunikasi secara kelompok.

Fitur yang disajikan oleh slack juga tidak hanya sekedar mengirim pesan berupa text saja tetapi juga file, gambar, dan lain sebagainya.

Slack juga menyajikan beberapa fitur lainnya yang dibutuhkan dalam produktivitas tim. Jadi silahkan mencoba menggunakan aplikasi tersebut.

Google+

Barangkali kita sering melihat situs google+ ketika kita membuka akun google milik kita. Karena memang google+ ini merupakan jejaring sosial dari browser terkenal yaitu google.

Google+ dilengkapi dengan fitur Circle dan Hangout, dimana keduanya bisa membantu kita untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan video.

Jika situs jejaring ini digunakan di lingkungan kerja, maka seseorang hanya bisa membagikan sesuatu kepada teman-teman dalam organisasinya. Sehingga postingan tersebut tidak dapat dibagikan di luar organisasi oleh siapapun.

Seorang admin bisa mengatur batasan hangout yang dilakukan oleh perusahaan atau organisasi tersebut. Selain itu admin juga bisa memberikan ketentuan posting yang dilakukan oleh pengguna lainnya.

Yammer

Nah situs selanjutnya yang bisa jadi pilihan ketika ingin membuat jejaring sosial di antara sesama pekerja adalah Yammer. Situs ini pada mulanya diluncurkan tahun 2008, tetapi kemudian di tahun 2012, microsoft mengakuisisi Yammer.

Situs jejaring sosial tersebut biasanya berfungsi untuk media komunikasi internal di dalam suatu perusahaan atau organisasi.

Untuk bisa bergabung dalam jaringannya setiap orang harus memiliki alamat surel tertentu, sehingga tidak semua orang bisa masuk dalam jaringan yang dibuat tanpa diketahui oleh admin Yammer.

Yammer juga bisa digunakan untuk membagikan memulai percakapan, membagikan informasi, berbagi data baik berupa file, maupun foto.

Untuk informasi tata cara mendaftarnya silahkan kunjungi situs yammer.com. Sebab situs tersebut akan membagikan bagaimana cara yammer bekerja dan bagaimana cara untuk memiliki akun yammer.

Penutup

Apakah informasi di atas cukup membantu teman-teman yang masih bingung untuk bergabung di situs jejaring sosial VK? Semoga saja demikian. Atau paling tidak kami berharap artikel di atas bisa menambah pengetahuanmu tentang situs jejaring sosial.

Dan semoga beberapa rekomendasi jejaring sosial untuk para pekerja bisa menjadi referensi untuk membuat akun jejaring sosial yang dapat membantumu menjalin hubungan kerja yang baik.

Mungkin cukup sekian artikel tentang daftar akun VK, sekali lagi semoga bermanfaat, dan mari menggunakan media sosial dengan bijak.

Keyword: Daftar Akun VK

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.