12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
store.steampowered.com

Sekarang ini industri game sedang berkembang pesat dan game juga semakin banyak peminatnya. Sebagian orang menanggap game sebagai hobi, sebagian lagi sebagai hiburan penghilang penat bahkan ada juga yang menganggap game dan menjadikannya sebagai sumber penghasilan.

Game sendiri ada banyak jenisnya, namun sekarang ini juga bisa dibedakan menjadi game yang dimainkan secara offline dan game yang dimainkan secara  online. Umumnya saat ini game yang tersedia, baik itu game multiplayer atau single player membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya, namun ada juga game yang memberikan fitur bisa dimainkan secara offline.

Saat ini juga banyak game-game online baru yang terus dirilis di berbagai platform dan berbagai developer. Jika kamu tipe orang yang gemar mencoba memainkan game-game baru, tentunya kamu termasuk orang yang antusias untuk segera mencoba game yang baru saja dirilis.


Game Online Terbaru


Penasaran apa saja? Berikut merupakan 12 game online terbaru pc dan android yang bisa kamu coba mainkan.

Game Online PC Terbaru

1. NBA 2K20

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
store.steampowered.com

NBA 2K20 merupakan salah satu game online untuk pc terbaru yang cocok untuk kamu mainkan jika kamu merupakan penggemar game-game dengan genre sport khususnya basket. Game besutan 2K ini merupakan sequel dari game simulasi basket sebelumnya yaitu NBA 2K19, yang digarap oleh developer Visual Concept dan dirilis pada 5 September 2019.

Pada game NBA 2K20 ini, 2K telah banyak merubah game simulasi basket, lalu melanjutkannya dan mendefinisikan ulan hal-hal apa saja yang kemungkinan bisa ada di game yang merupakan sekuel dari NBA 2K19 ini. Game NBA 2K20 juga didukung dengan kualitas grafik dan gameplay game genre sport yang terbaik di kelasnya.

Selain itu, NBA 2K20 juga menghadirkan berbagai macam mode yang bisa dimainkan dan berbagai kustomusasi yang bisa dilakukan. Kamu pun dapat meningkatkan kemampuan bermain game sport kamu khususnya basket ini ke level selanjutnya dengan penggunaan kontrol player yang paling realistis yang pernah ada.

Tidak hanya itu saja, tersedia juga fitur MyPLAYER Builder terbaru yang memungkinkan kamu untuk dapat membuat berbagai keputusan sesuai keinginan kamu pada setiap aspek di game ini termasuk didalamnya memilih takeover kamu sendiri.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 64-bit, Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit

·  Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD FX-4100 @ 3.60 GHz or better

·  Memory: 4GB RAM

·  Graphics: NVIDIA® GeForce® GT 450 1GB / AMD® Radeon™ HD 7770 1GB or better

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 80 GB

2. eFootBall PES 2020

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
store.steampowered.com

eFootBall PES 2020 juga merupakan salah satu game online terbaru untuk pc yang juga popular dan belum lama dirilis. Game ini juga cocok dimainkan untuk kamu penggemar game dengan genre sport khususnya sepak bola. eFootBall PES 2020 ini dirilis pada tanggal 11 September 2019 dan merupakan salah satu game besutan Konami Digital Entertainment yang cukup dinantikan oleh banyak orang.

Melalui Game eFootBall PES 2020 ini, kamu dapat merasakan bermain game dengan genre sport terutama simulasi sepakbola dengan kualitas grafik yang realistis dan tentunya akan memanjakan mata kamu sebagai pemainnya. Game eFootBall PES 2020 juga memungkinkan kamu untuk dapat bermain dengan berbagai macam tim sepak bola besar di dunia seperti FC Barcelona, Bayern Munchen, Juventus dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya itu saja jika kamu membeli PES 2020 Legend Edition maka kamu bisa menikmati fitur dan konten MyClub seperti pemain legendaris PES, Ronaldinho 2019, 3 tiket pembaruan kontrak pemain x20 minggu, kit kolaborasi antara FCB, Nike dan 10R (di dalam game tentunya), serta pinjaman pertandingan pemain Lionel Messi 10.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 SP1/8.1/10 – 64bit

·  Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350

·  Memory: 4GB RAM

·  Graphics: NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 40 GB

3. Hunt: Showdown

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
store.steampowered.com

Beralih dari genre Sport, Hung: Showdown merupakan salah satu game online pc yang menarik untuk dimainkan terutama untuk kamu yang juga merupakan penggemar game dengan genre horror dan juga survival. Game ini dirilis pada tanggal 27 Agustus 2019 dan merupakan game besutan Crytek yang mengusung genre dan juga nuansa horror, survival, first-person serta dapat dimainkan secara multiplayer.

Dengan genre horror dan survival, game ini mengusung setting tempat dimana banyak monster-monster buas yang berkeliaran di area rawa-rawa Louisiana dan kamu sebagai player adalah seorang yang merupakan bagian dari sekelompok pemburu hadiah yang terikat dan untuk menyingkirkan dunia ini dari kehadiran berbagai mcam monster yang mengerikan.

Hunts: Showdown memiliki gameplay yang terbilang sangat kompetitif karena memiliki basis pertandingan yang memadukan elemen dan unsur PvP dan PvE untuk menciptakan pengalaman bermain yang menegangkan sekaligus unik. Tidak hanya itu, sebagai catatan, game ini tidak dapat dimainkan di segala usia, karena mengandung konten sensitive dan unsur kekerasan.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 64bit

·  Processor: Intel i5-4590 @ 3.3GHz (4th Generation) or AMD Ryzen 3 1200

·  Memory: 8 GB RAM

·  Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 TI or AMD Radeon R7 370

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 20 GB

4. Overcooked! 2

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
store.steampowered.com

Overcooked! 2 merupakan game online pc terbaru yang juga adalah sequel dari game Overcooked! sebelumnya dan game yang cocok untuk kamu mainkan jika kamu menyukai game-game tipe casual dengan tidak banyaknya mekanisme gameplay yang rumit. Game Overcooked! 2 merupakan game besutan Team17 Digital Ltd, yang pengembangan gamenya juga bekerja sama dengan Ghost Town Games Ltd.

Sebagai sequel, game Overcooked! 2 kembali dengan memulai perjalanan ke Onion Kingdom dan sebagai player, kumpulkan tim koki kamu atau bermain online bersama teman kamu hingga 4 pemain, pegang apron mu dan saatnya menyelamatkan dunia (lagi).

Di game sebelumnya, kamu telah menyelamatkan dunia dari Ever Peckish. Sekarang ancaman baru telah muncul dan saatnya kamu untuk kembali lagi ke dapur untuk mencegah rasa lapar dari The Unbread. Di Game ini kamu akan bermain bekerja sama atau melawan satu sama lain untuk mendapatkan skor tertinggi dalam mode multiplayer local atau online.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 64bit

·  Processor: Intel i3-2100 / AMD A8-5600k

·  Memory: 4 GB RAM

·  Graphics: GeForce GTX 630 / Radeon HD 6570

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 3 GB

5. Remnant: From the Ashes

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
store.steampowered.com

Remnant: From the Ashes merupakan game online terbaru untuk pc yang menarik untuk kamu mainkan terlebih jika kamu senang bermain game dengan genre action, co-op dan third-person shooter. Game ini dirilis pada tanggal 20 Agustus 2019 dan merupakan game besutan Perfect World Entertainment yang di garap oleh developer Gunfire Game serta banyak mendapat review positif.

Membawa genre action shooter dengan gameplay third-person atau sudut pandang ketiga, game Remnant: From the Ashes memiliki setting dunia paska apokaliptik, dimana dunia dikuasai oleh berbagai macam makhluk-makhluk yang mengerikan.

Di game ini kamu bermain sebagai salah satu dari sisa-sisa manusia yang masih bertahan dan kamu akan berangkat sendiri atau Bersama dengan dua pemain lain untuk menghadapi gerombolan musuh yang mematikan.

Selain itu, karena ini merupakan game action, kamu juga akan melawan berbagai bos yang memiliki kesulitan tersendirri dan mencoba membangun serta mengambil kembali apa yang sudah hilang.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 / 8 / 10 64 bit

·  Processor: Intel Core i3-7350K (4.20 GHz) or better

·  Memory: 8 GB RAM

·  Graphics: AMD Radeon RX 470

·  DirectX: Version 11

6. Gears 5

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
store.steampowered.com

Gears 5 merupakan salah satu game online pc terbaru yang cukup popular dan belum lama dirilis. Game ini menarik untuk dimainkan jika kamu senang memainkan game dengan genre action adventure, namun game ini juga tidak dapat dinikmati segala usia karena terdapat unsur violent dan gore. Game Gears 5 dirilis pada tanggal 6 September 2019 dan merupakan game besutan Xbox Game Studios yang digarap oleh developer The Coalition.

Sebagai salah satu dari series game terkenal , Gears, game ini lebih besar lagi dari series sebelumnya. Kamu dapat memainkan 5 mode berbeda yang mendebarkan ketika memainkannya. Lalu, jika sebelumnya kamu melakukan pra-pembelian pada game Gears 5, maka kamu akan menerima berbagai macam konten game yang cukup menarik seperti Terminator Dark Fate Character, Vector Lancer Skin dan 7 Day Boost.

Game ini juga menyediakan berbagai macam fitur yang menarik, misalnya kamu dapat memainkan game ini Bersama dengan teman kamu di co-op tiga pemain, tours of duty, boot camp dan visual showcase yang membuat kamu dapat memainkan berbagai mode di game Gears 5 dalam mode 4K dan HD dengan frame rate 60 FPS.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 SP1 64-bit, Windows 10 64-bit

·  Processor: AMD FX-6000 series | Intel i3 Skylake

·  Memory: 8 GB RAM

·  Graphics: AMD Radeon R9 280 | NVIDIA GeForce GTX 760 (Windows 10) | NVIDIA GeForce GTX 1050 (Windows 7)

·  DirectX: Version 12

·  Storage: 80 GB

Game Online Android Terbaru

1. NBA 2K20

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
play.store.com

NBA 2K20 merupakan game online android terbaru dimana game ini juga adalah versi mobile dari NBA 2K20 versi PC. Sama seperti pada versi PC, game NBA 2K20 di android juga merupakan game berbayar, kamu dapat memainkan game ini dengan membayar 83 ribu saja. Game besutan 2K Inc. ini dirilis pada tanggal 4 september 2019 dan sudah menjadi game berbayar popular no. 1 di android.

Pada NBA 2K20 terdapat fitur yang memungkinkan kamu untuk mengajak MyPLAYER kamu keliling dunia dalam serangkaian kompetisi basket jalanan 3 on 3. Kamu dapat mengikuti secara beruntun dan bersain untuk mendapatkan tempat di papan peringkat atau melihat seberapa jauh kamu bisa melewati dan mengikuti kejuaraan.

2. Sugar Blast

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
play.store.com

Sugar Blast merupakan game online terbaru di android yang menarik dimainkan untuk kamu yang menyukai game-game ringan dengan mekanisme gameplay yang mudah diimainkan. Game ini cocok dimainkan sebagai hiburan atau ketika kamu sedang merasa stress dan penat. Game yang dirilis Rovio Entertainment Corporation ini dirilis pada tanggal 4 September 2019.

Gameplay dari game ini cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu mengetuk dan menyocokkan permen yang sama untuk meledakkannya. Setiap langkah yang kamu ambil memberikan kemungkinkan-kemungkinan strategis yang menarik dan kejutan yang tak terduga. Jika kamu naik level, kamu akan mendapatkan berbagai macam hadiah seperti booster atau yang lainnya. Kamu dapat memainkan hingga ribuan level.

3. Stranger Things 3: The Game

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
play.store.com

Stranger Things 3: The Game merupakan salah satu game online terbaru yang juga menarik untuk kamu mainkan terlebih jika kamu merupakan penggemar dari serial Stranger Things. Game yang dirilis oleh BonusXP, Inc. ini dirilis pada tanggal 29 agustus dan merupakan game berbayar seharga 71 ribu rupiah.

Stranger Things 3 The Game adalah game resmi berdasarkan serial Stranger Things musim ketiga. Kamu dapat memainkan game ini melalui event-event yang familiar sambil mengungkap pencarian, melakukan interaksi karakter, dan juga rahasia yang belum pernah terlihat sebelumnya. Game ini merupakan game petualangan dengan gaya retro dengan sentuhan baru yang segar.

4. Idle Cartoon City Empire

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
play.store.com

Idle Cartoon City Empire merupakan game online terbaru yang juga menarik untuk dimainkan di smartohone android kamu, terlebih kamu yang menyukai game simulasi seperti membangun kota dan sejenisnya. Game besutan foranj ini dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019 dan meskipun masih terbilang baru namun sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Seperti game simulasi membangun kota yang lainnya game ini juga memungkinkan kamu untuk menentukan taktik investasi dengan bijak, memperbarui bangunan di kota dan yang lainnya. Kamu juga dapat menghasilkan uang dari berbagai macam sumber seperti pabrik dan peternakan. Kamu pun dapat membangun kafe, restoran, villa dan juga rumah di game ini.

5. Diamonds Time

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
play.store.com

Diamonds Time merupakan salah satu game online terbaru yang juga adalah game dengan mekanisme ringan sehingga menghibur untuk dimainkan. Game ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang jika sedang bosan, sebagai hiburan, atau penghilang penat ketika stres. Game yang dirilis oleh PlayMe8 ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Gameplay dari game ini juga terbilang mudah, kamu hanya perlu menyocokkan permata yang sama dan menyelesaikan setiap level yang ada. Semakin kamu menyelesaikan tantangan yang baru, tantangan yang selanjutnya harus kamu selesaikan akan semakin rumit, namun kamu jangan khawatir karena terdapat bantuan yang dapat kamu gunakan ketika kamu sedang buntu tidak ada kristal yang dapat dicocokkan.

6. Goddes Legion

12 Game Online Terbaru PC dan Android yang Menarik untuk Kamu Mainkan
play.store.com

Goddes Legion merupakan game online terbaru yang juga adalah salah satu game yang menarik untuk dimainkan, terlebih jika kamu merupakan penggemar game dengan genre RPG. Game yang dirilis oleh Rita Wang ini dirilis pada tanggal 2 September 2019.

Game RPG yang satu ini memiliki gaya karakter khas seperti anime, selain itu yang membuat game ini cukup unik adalah game ini tidak menggunakan orientasi layar landscape, namun portrait, sehingga memberikan pengalaman bermain game RPG yang tidak biasa namun tetap menarik untuk dimainkan.

Gameplay dari Goddes Legion juga terbilang tidak terlalu rumit, dimana kamu dapat merekrut dewi untuk menambah karakter ketika kamu berpetualangan atau melakukan PvP di arena. Kamu dapat memilih dewi favorit kamu dan memulai untuk memenangkan pertarungan. Selain itu ada juga mode kasual yang memungkinkan kamu untuk bertarung secara otomatis kapanpun dan dimanapun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.