10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan

Sekarang ini banyak game-game bagus yang bisa dimainkan di berbagai macam platform, salah satunya adalah platform PC. Selain itu, untuk penggemar game-game PC sendiri memiliki berbagai macam karakter, ada yang hanya gemar memainkan game-game popular saja, atau ada juga yang gemar mencoba dan memainkan game-game rilisan terbaru.

Untuk kamu gamer yang gemar mencoba dan memainkan game-game terbaru, tentunya hal ini bisa memberikan kesan tersendiri, dan mungkin saja dari game baru yang dimainkan itu ada yang cocok dan sesuai dengan kesenangan kamu, sehingga kamu ingin terus memainkannya sampai tamat atau selesai.

Saat ini setiap harinya selalu ada game-game baru yang di rilis untuk platform PC, baik dari pengembang dan publisher ternama ataupun indie. Karena saking banyaknya game yang dirlis, mungkin kamu merasa bingung mana game yang recommended untuk dimainkan.

Game PC Terbaru

Penasaran apa saja game-game terbaru yang dirilis? Berikut 10 game PC terbaru yang menarik untuk kamu coba dan mainkan.

1. NBA 2K20

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

NBA 2K20 merupakan sequel dari series game NBA 2K19, game ini merupakan salah satu game pc terbaru dari publisher 2K yang menarik untuk kamu coba dan mainkan. Game besutan publisher 2K ini digarap oleh developer Visual Concept yang dirilis pada tanggal 5 September 2019 dengan mengusung genre Sports, Basketball, Simulasi dan Multiplayer.

NBA 2K telah merubah banyak game simulasi basketball. 2K melanjutkan dan mendefinisikan kembali hal-hal apa saja yang mungkin ada di game sequel ini, didukung dengan grafik dan gameplay yang terbaik di kelasnya, NBA 2K20 menghadirka berbagai macam game mode, dan kutomisasi.

Kamu juga dapat meningkatkan kemampuan bermain kamu ke level yang selanjutnya dengan kontrol pemain paling realistis yang pernah ada. Selain itu, fitur MyPLAYER Builder yang baru memungkinkan kamu untuk membuat keputusan pada setiap aspek termasuk memilih takeover kamu sendiri.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain dengan lebih dari 10 tim legendaris dari masa lalu dan tim All-decade dari setiap sejarah NBA, dengan total lebih dari 100 total tim legendaris yang tersedia untuk dipilih. Kamu juga dapat menikmati pengalaman mendengarkan soundtrack yang dinamis, hal ini dikarenakan soundtrack di game ini bekerja sama dengan Steve Stoute dan United Master.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 64-bit, Windows 8.1 64-bit or Windows 10 64-bit

·  Processor: Intel® Core™ i3-530 @ 2.93 GHz / AMD FX-4100 @ 3.60 GHz or better

·  Memory: 4GB RAM

·  Graphics: NVIDIA® GeForce® GT 450 1GB / AMD® Radeon™ HD 7770 1GB or better

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 80 GB

2. eFootball PES 2020

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

efootball PES 2020 merupakan salah satu game populer yang baru saja dirilis, game ini cukup banyak mendapat perhatian karena merupakan judul terbaru dari series PES. Game besutan Konami Digital Entertainment ini dirilis pada tanggal 11 September 2019 dan mengusung genre Sports, Soccer, dan Simulasi.

Dengan game eFootball PES 2020, rasakan bermain game simulasi sepak bola dengan grafis yang realistis, game ini juga memenangkan penghargaan “E3 Best Sports Game”. Kamu dapat bermain dengan berbagai tim besar di dunia sepak bola seperti FC Barcelona, Manchester United, Bayern Munchen, Juventus dan yang lainnya.

Selain itu, PES 2020 Legend Edition menghadirka konten MyClub seperti pemain legend PES, Ronaldinho 2019, pinjaman pertandingan Lionel Messi 10, agen premium (3 pemain) x 30 minggu, 3 tiket pembaruan kontrak pemain x 30 minggu dan kit kolaborasi FCB x Nike x 10R (dalam game).

Sedangkan untuk edisi standar menghadirkan konten MyClub seperti Ronaldinho 2019 10 pertandingan, Lionel Messi pinjaman 10 pertandingan, agen premium (3 pemain) x 10 minggu dan 3 tiket pembaruan kontrak pemain x 10 minggu.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 SP1/8.1/10 – 64bit

·  Processor: Intel Core i5-3470 / AMD FX 4350

·  Memory: 4GB RAM

·  Graphics: NVIDIA GTX 670 / AMD Radeon HD 7870

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 40 GB

3. Total War: WARHAMMER II – The Hunter & The Beast

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

Total War: WARHAMMER II – The Hunter & The Beast merupakan game pc terbaru yang bisa kamu mainkan jika kamu merupakan penggemar game-game berbasis strategy atau real time strategy (RTS). Game besutan publisher SEGA ini digarap oleh developer game CREATIVE ASSEMBLY dengan mengusung genre Action, Strategy, Fantasy dan Real Time Strategy (RTS).

Game ini memiliki setting berabad-abad yang lalu, ketika dikepung oleh kekacauan invasi, penyihir elf tertinggi membentuk pusaran yang luas dan misterius. Tujuannya adalah untuk membuat Winds of Magic dan meledakkan gerombolan Daemonic kembali ke Realm of Chaos. Sekarang Great Vortex sedang terputus-putus dan dunia kembali berdiri di tepi kehancuran.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 64Bit

·  Processor: Intel® Core™ 2 Duo 3.0Ghz

·  Memory: 5 GB RAM

·  Graphics: NVIDIA GTX 460 1GB | AMD Radeon HD 5770 1GB | Intel HD4000 @720p

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 60 GB

4. Blasphemous

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

Blasphemous merupakan salah satu game pc terbaru dengan ukuran game yang terbilang ringan sehingga tidak akan memakan banyak penyimpanan di pc yang kamu miliki. Game besutan publisher Team17 Digital Ltd ini digarap oleh developer The Game Kitchen dirilis pada tanggal 10 September 2019 dan mengusung genre Metroidvania, Action, Souls-like dan Pixel Graphics.

Di game Blasphemous kamu akan bermain sebagai The Penitent One, yaitu adalah satu-satunya survivor dari pembantaian Silent Sorrow. Kamu terperangkap dalam siklus kematian dan kelahiran kembali tanpa akhir, kamu bebas melakukan apapun untuk membebaskan dunia dari nasib buruk ini dan mencapai asal mula kesedihanmu.

Kamu juga menjelajahi mimpi buruk dan menemukan banyak rahasia yang tersembunyi jauh di dalam. Kamu pun dapat menggunakan kombo yang dahsyat dan eksekusi yang brutal untuk menghajar gerombolan monster yang aneh dan juga bos raksasa.

Temukan dan lengkapi relik, tasbih rosario dan juga doa yang menyerukan kekuatan surga untuk membantu kamu dalam usaha untuk memecahkan kutukan abadi yang kamu alami.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 64Bit

·  Processor: Intel Core2 Duo E8400 or AMD Phenom II x2 550

·  Memory: 4 GB RAM

·  Graphics: GeForce GTX 260 or Radeon HD 4850

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 4 GB

5. Gears 5

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

Gears 5 merupakan salah satu game pc terbaru yang cukup menyedot banyak perhatian, game ini memiliki tampilan grafis yang akan memanjakan mata playernya. Game besutan Xbox Game Studios ini digarap oleh developer The Coalition yang dirilis pada tanggal 6 September 2019 dan mengusung genre Action, Adventure, dengan unsur Violent, Gore dan gameplay Third Person Shooter.

Game ini adalah salah satu dari series game yang terkenal, Gears lebih besar dari yang sebelumny, tersedia 5 mode mendebarkan yang dapat kamu mainkan. Jika kamu melakukan pra-pembelian game ini, kamu dapat menerima berbagai macam konten menarik seperti Terminator Dark Fate Character Pack, 7 Day Boost dan Vector Lancer Skin.

Berbagai macam fitur menarik pun tersedia di game ini, misalnya bermain bersama teman di Co-op tiga pemain, Tours of Duty, Boot Camp, bermain sebagai Jack dan Visual Showcase yang memungkinkan kamu untuk memainkan setiap mode dalam 4K dan HD dengan kecepatan 60 FPS.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 SP1 64-bit, Windows 10 64-bit

·  Processor: AMD FX-6000 series | Intel i3 Skylake

·  Memory: 8 GB RAM

·  Graphics: AMD Radeon R9 280 | NVIDIA GeForce GTX 760 (Windows 10) | NVIDIA GeForce GTX 1050 (Windows 7)

·  DirectX: Version 12

·  Storage: 80 GB

6. Remnant: From the Ashes

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

Remnant: From the Ashes merupakan game pc terbaru yang wajib kamu coba dan mainkan di pc kamu, game ini menyajikan action dan grafis yang memukau serta mendapatkan banyak review positif. Game besutan Perfect World Entertainment ini digarap oleh Gunfire Game yang dirilis pada tanggal 20 Agustus 2019 dan mengusung genre dan nuansa Action, Co-op, Third-Person Shooter serta Souls-like.

Game ini adalah game third-person survival action shooter dengan setting dunia post-apocalyptic yang dikuasai oleh makhluk-makhluk mengerikan. Sebagai salah satu sisa-sisa dari manusia yang masih bertahan, kamu akan berangkat sendiri atau bersama dua pemain lainnya untuk menghadapi gerombolan musuh yang mematikan.

Tidak hanya itu, kamu juga akan melawan bos dan mencoba mengukir pijakan, membangun kembali serta kemudia mengambil kembali apa yang sudah hilang.  Sebagai pemain kamu bisa menjelajahi dunia yang dihasilkan secara dinamis setiap kali kamu bermain dan melaluinya.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 / 8 / 10 64 bit

·  Processor: Intel Core i3-7350K (4.20 GHz) or better

·  Memory: 8 GB RAM

·  Graphics: AMD Radeon RX 470

·  DirectX: Version 11

7. Hunt: Showdown

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

Hunt: Showdown merupakan salah satu game pc terbaru yang menarik untuk dimainkan terlebih untuk kamu yang gemar memainkan game horror dan survival. Game besutan Crytek ini dirilis pada tanggal 27 Agustus 2019 dan mengusung genre dan nuansa Horror, Survival, First-Person, dan Multiplayer.

Game ini memilki setting dimana monster-monster buas dan mengerikan yang berkeliaran di rawa-rawa Louisiana, dan kamu adalah bagian dari sekelompok pemburu hadiah yang terikan untuk menyingkirkan dunia ini dari kehadiran monster mengerikan.

Gameplay dari game ini sangat kompetitif dan berbasis pertandingan yang memadukan elemen PvP dan PvE untuk menciptakan pengalaman bermain game yang unik yang menegangkan. Sebagai catatan, game ini mungkin mengandung konten yang tidak dapat dinikmati oleh segala usia karena terdapat unsur kekerasan dan gore serta konten dewasa.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7 64bit

·  Processor: Intel i5-4590 @ 3.3GHz (4th Generation) or AMD Ryzen 3 1200

·  Memory: 8 GB RAM

·  Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 TI or AMD Radeon R7 370

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 20 GB

8. GreedFall

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

GreedFall merupakan salah satu game pc terbaru yang menarik untuk dimainkan terutama untuk kamu yang lebih senang memainkan game-game single player. Game Besutan Focus Interactive ini di garap oleh developer Spiders yang dirilis pada tanggal 10 September 2019 dan mengusung genre dan nuansa RPG, Fantasy, dan Open World.

Jika kamu memainkan game ini, maka kamu akan menjelajahi tanah baru yang belum dipetakan ketika kamu menginjakan kaki di pulau terpencil dengan sihir dan penuh dengan kekayaan, rahasia yang hilang dan berbagai macam makhluk-makhluk fantastis.

Kamu juga dapat bermain sebagai pria atau wanita, menyesuaikan penampilan sesuai yang kamu inginkan, serta bebas juga memilih kemampuan, matra ataupun keterampilan. Kamu pun dapat mencapai pencarian dan juga tujuan lengkap dalam berbagai macam cara yang berbeda-beda, baik melalui pertempuran, diplomasi, penipuan ataupun sembunyi-sembunyi.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows 7/8/10 (64 bits)

·  Processor: Intel Core i5-3450 (3.1 GHz) / AMD FX-6300 X6 (3.5 GHz)

·  Memory: 8 GB RAM

·  Graphics: 2 GB, GeForce GTX 660/Radeon HD 7870

·  DirectX: Version 11

·  Storage: 25 GB

9. Chaos

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

Chaos merupakan salah satu game pc terbaru yang cukup menarik untuk dimainkan, terlebih untuk kamu penggemar game action dan ingin game dengan ukuran yang ringan. Game besutan twrelectronics ini dirilis pada tanggal 10 September 2019 dan mengusung genre serta nuansa Action, Adventure, Survival.

Game Chaos membawa kamu ke dunia baru karena dunia asal kamu menghadapi kehancuran. Di Game ini, kamu telah jatuh mendarat di dunia alien yang misterius paling menarik yang pernah kamu lihat. Jika kamu melihat sekelilingmu, ada 10 makhluk asing yang berbeda dengan masing-masing kepribadian unik mereka.

Kamu juga dapat menyaksikan siklus siang dan malam yang menampilkan 4 bulan dan 2 matahari serta aurora yang kuat menghidupkan langit malam seraya menampilkan pantulan waktu yang nyata. Jelajahi sisa-sisa peradaban dari masa lalu sambal menemukan petunjuk yang akan membuat kamu tenggelam di dalam misteri pendaratan darurat yang kamu lakukan sampai kamu menyelesaikannya.

System Requirements (Minimum):

·  OS: 64 bit windows 7, 8, 10

·  Processor: Intel Core i5-6400 / AMD Ryzen 5 1400

·  Memory: 6 GB RAM

·  Graphics: Nvidia GTX 950 / AMD Radeon R7 370 2gb graphics memory minimum

·  DirectX: Version 10

·  Storage: 5 GB

10. Last Regiment

10 Game PC Terbaru yang Menarik untuk Kamu Coba dan Mainkan
store.steampowered.com

Last Regiment merupakan salah satu game pc terbaru yang juga termasuk ke dalam game ringan hal ini dikarenakan kamu hanya membutuhkan penyimpanan sebesar 500 MB saja, meskipun sebenarnya game ini masih early acces. Game besutan Boomzap Entertainment ini dirilis pada tanggal 9 September 2019 dan mengusung ganre strategy.

Game Last Regiment dapat kamu mainkan secara single player, multiplayer dan online multiplayer. Mengusung unsur card game, gameplay dari game ini adalah kamu dapat mencampur dan menyocokkan unit dan juga kartu daya untuk menghasilkan resimen yang menakutkan, dengan tersedia lebih dari 40 kartu, dimana setiap pertempuran menyajikan alat serta kombinasi baru yang bisa kamu gunakan.

Game ini memiliki setting di tanah pasca apokaliptik di Kothia, mulailah perjalanan kamu sebagai mantan perompak atau bajak laut Olivia de Roza saat ia di darat untuk mencari seorang teman yang hilang.

System Requirements (Minimum):

·  OS: Windows XP SP2, Windows Vista SP1 or Windows 7/8/10 (Windows Update Recommended)

·  Processor: 1GHz or Faster

·  Memory: 1 GB RAM

·  Graphics: DirectX 9 Compatible Graphics Card

·  DirectX: Version 9.0

·  Storage: 500 MB

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.