10 Daftar Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android 2019

√ 10 Daftar Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Android 2019
casaindonesia.com

Foto merupakan salah satu jenis media visual yang banyak dinikmati sebagian besar orang sekarang ini. Bahkan ada sosial media yang khusus untuk kamu memposting media visual berupa foto atau video. Banyak juga orang yang akan membuat foto yang mereka miliki menjadi lebih menarik lagi dari sebelumnya dengan cara mengeditnya.

Salah satu hal yang dilakukan ketika edit video untuk membuat foto menjadi lebih unik dan menarik adalah dengan menambahkan frame atau bingkai pada foto. Jika sebelumnya kamu memerlukan pc atau laptop untuk mengedit berbagai macam foto, namun kemajuan teknologi sekarang ini sudah memungkinkan kamu untuk mengedit foto menggunakan smartphone yang kamu miliki.

Jika kamu pengguna android, sudah banyak aplikasi edit foto yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto apapun yang kamu mau menjadi apapun yang kamu inginkan. Apapun dapat kamu edit bahkan termasuk menambahkan frame atau bingkai foto.


Aplikasi Bingkai Foto


Penasaran apa saja? Berikut merupakan 10 daftar aplikasi bingkai foto terbaik android 2019.

1. InFrame

InFrame merupakan salah satu aplikasi bingkai foto populer yang memungkinkan kamu untuk dapat mengedit gambar atau foto yang kamu miliki dengan menambahkan bingkai untuk mempercantik atau membuat foto menjadi lebih menarik lagi. Aplikasi InFrame ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juga kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi InFrame yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tersedia berbagai macam jenis bingkai dengan kualitas atau bermutu tinggi. Tersedia juga berbagai macam filter menarik untuk kamu lebih mengekspresikan diri ketika mengedit foto. Kamu juga dapat menambahkan latar belakang atau menambahkan teks.

2. Photo Frame Collage

Photo Frame Collage merupakan aplikasi bingkai foto dari Ideal App Studio yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto dengan menambahkan bingkai atau membuat kolase terbaik. Aplikasi Photo Frame Collage ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Photo Frame Collage yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tersedia lebih dari 200 koleksi bingkai foto yang dapat kamu gunakan sesuai dengan keinginan kamu.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan desain tampilan antarmuka pengguna yang mudah untuk digunakan. Kamu pun dapat menambahkan grid dan juga teks untuk membuat editanmu menjadi lebih menarik lagi.

3. FotoGrid

FotoGrid merupakan aplikasi bingkai foto dari InShot yang memungkinkan kamu untuk dapat membuat dan melakukan edit foto dengan menggunakan lebih dari 100 layout, bingkai dan lainnya. Aplikasi FotoGrid ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi FotoGrid yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menggabungkan sampai 18 foto sekaligus jika ingin membuat kolase foto menggunakan aplikasi ini.

Tersedia juga lebih dari 100 tata letak bingkai yang dapat kamu gunakan sesuai dengan keinginanmu. Kamu pun dapat mengatur latar belakang, menambahkan stiker, mengganti gaya font atau menambahkan doodle agar editanmu menjadi lebih menarik lagi.

4. PicsArt

PicsArt merupakan aplikasi edit foto yang juga memungkinkan kamu untuk dapat menggabungkan beberaoa foto menambahkan stiker atau menambahkan bingkai pada gambar atau foto yang kamu edit. Aplikasi PicsArt ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi PicsArt yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menambahkan bingkaid dengan koleksi bingkai yang tersedia di aplikasi ini. Kamu dapat membuat kolase foto dan grid. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan clipart, stiker, atau membuat stiker versi kamu sendiri dengan menggunakan aplikasi ini.

5. PhotoLab

PhotoLab merupakan aplikasi bingkai foto yang memungkinkan kamu untuk dapat mengedit gambar atau foto yang kamu sukai dengan menambahkan filter pada foto, bingkai dan yang lainnya sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi Photolab ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi PhotoLab yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat memilih dan menggunakan koleksi bingkai yang cantik pada gambar atau foto favorit kamu. Kamu dapat membuat foto kolase dan juga menambahkan berbagai macam filter menarik pada gambar atau foto yang kamu edit menggunakan aplikasi ini.

6. Meitu

Meitu merupakan aplikasi edit foto yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan edit foto baik itu membuat foto kolase atau menambahkan bingkai cantik pada foto favoritmu sehingga menjadi lebih menarik lagi. Aplikasi meitu ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan kategori Pilihan Editor di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Meitu yang dapat kamu gunakan diantaranya adalah kamu dapat menambahkan teks dan juga filter-filter menarik sesuai dengan keinginanmu. Kamu dapat menambahkan bingkai atau memberikan efek lukisan pada foto favoritmu.

7. Photo Grid

Photo Grid merupakan aplikasi bingkai foto dari Cheetah Mobile yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan editing foto baik itu menambahkan bingkai atau yang lainnya sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi Photo Grid ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Photo Grid yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggabungkan video dan foto untuk membuat konten visual gabungan yang menarik. Kamu juga dapat menambahkan filter menarik dan juga tersedia lebih dari 300 template kolase yang dapat kamu gunakan.

8. Frame

Frame merupakan aplikasi bingkai foto dari Cheer Up Studio yang memungkinkan kamu untuk dapat membuat bingkai terbaik jika kamu ingin membuat kolase foto dengan banyak frame menarik. Aplikasi Frame ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Frame yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tersedia lebih dari 100 bingkai grid, bingkai seni dengan bentuk kotak yang cantik yang dapat kamu gunakan sesuai dengan keinginanmu. Kamu juga dapat melakukan zoom in zoom out dan membagikan foto yang sudah kamu edit di sosial media yang kamu miliki.

9. Bingkai foto

Bingkai Foto merupakan aplikasi edit foto dari Is&Ia yang memungkinkan kamu untuk mengedit foto dengan menambahkan bingkai foto yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi Bingkai Foto sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Bingkai Foto yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tersedianya berbagai macam bingkai menarik mulai dari tema romantic, bingkai bayi, foto kolase dan yang lainnya. Aplikasi ini juga memiliki desain tampilan antarmuka yang simpel dan mudah untuk digunakan.

10. Bingkai Foto – Bingkai Pohon

Bingkai Foto merupakan aplikasi edit foto dari Smart Mobile Tools yang memungkinkan kamu untuk dapat menambahkan bingkai pada foto yang kamu edit sesuai dengan keinginanmu. Aplikasi Bingkai Foto ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Bingkai Foto yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tersedia lebih dari 1000 bingkai foto yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Kamu juga dapat membuat kolase foto dengan menggunakan aplikasi ini. Ada juga bingkai foto pohon yang memungkinkan kamu untuk dapat membuat kolase foto keluarga.

Keyword: Aplikasi Bingkai Foto Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.