10 Kumpulan Daftar Aplikasi Cari Jodoh Terbaik di Android

√ 10 Daftar Aplikasi Cari Jodoh Terbaik di Android 2019
altoastral.com.br

Kemajuan teknologi khususnya pada ponsel membuatnya memiliki berbagai macam kegunaan pada kehidupan sehari-hari, baik sebagai alat komunikasi, hiburan, menghasilkan uang, atau bahkan mencari jodoh.

Saat ini kamu bisa mencari pasangan hidup kamu melalui smartphone yang kamu miliki dengan sangat mudah.

Kamu bahkan dapat mencarinya apakah orang yang kamu inginkan menjadi pasangan hidup kamu sesuai kriteria kamu atau tidak, baik dari penampilan atau faktor lain yang menjadi tolak ukurmu.

Penggunaan aplikasi cari jodoh sudah banyak digunakan sekarang ini, dan banyak juga aplikasi cari jodoh yang tersedia.

Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan keunggulan fiturnya masing-masing.


Aplikasi Cari Jodoh


Jika kamu termasuk orang yang ingin mencoba atau baru pertama kali akan menggunakan aplikasi cari jodoh untuk mencari pasangan hidupmu, berikut merupakan 10 daftar aplikasi cari jodoh terbaik di android.

1. Tantan

Tantan merupakan salah satu aplikasi cari jodoh popular yang memungkinkan kamu untuk dapat mengenali orang menarik di sekitar kamu dan kamu bisa menemukan teman, lalu menjadi pasangan atau bahkan menjadi pasangan hidupmu melalui aplikasi ini.

Aplikasi Tantan sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Tantan yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah desain antarmuka pengguna yang simpel, sederhana namun juga mudah untuk digunakan.

Kamu dapat melihat foto dan melihat minat semua orang untuk memuturkan siapa yang kamu sukai.

Privasi di aplikasi Tantan juga terjamin dan jika kamu sudah menemukan yang cocok, kamu dapat memulainya dengan obrolan baik itu menggunakan teks, pesan suara, gambar ataupun video.

2. Tinder

Tinder juga merupakan salah satu aplikasi cari jodoh popular yang digunakan oleh banyak orang yang juga memungkinkan kamu untuk dapat menemukan jodoh atau pasangan hidupmu cukup hanya dengan geser, jodoh, ngobrol, kencan.

Aplikasi Tinder sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan kategori Pilihan Editor.

Fitur yang tersedia di aplikasi Tinder yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah jika kamu mengupgrade akun tindermu menjadi tinder plus, maka kamu akan dapat menyukai tanpa batas sehingga kamu dapat menggeser kanan sepuasnya untuk menemukan yang cocok dengan kriteriamu.

3. OKCupid

OKCupid merupakan aplikasi cari jodoh yang juga popular yang memungkinkan kamu untuk dapat menemukan orang baru, menyocokan hal-hal penting dan menentukan tanggal untuk bertemu secara langsung.

Aplikasi OKCupid sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi OKCupid yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan unik lalu selanjutnya OKCupid bisa mencarikan kamu pasangan yang sesuai dengan pertanyaan yang kamu jawab.

Pada dasarnya OKCupid merupakan aplikasi gratis, namun tersedia juga pembelian dalam aplikasi yang akan membuat akunmu menjadi premium dan membuka semua fitur ekslusif yang ada.

4. Badoo

Badoo merupakan salah satu aplikasi cari jodoh online popular yang memungkinkan kamu untuk dapat menemukan orang yang sesuai dengan kriteriamu untuk dijadikan pasangan dari daerah sekitar kamu menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Badoo sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Badoo yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah Badoo dapat meminimalisir kepalsuan dengan proses keamaman verifikasi terbaik menuruk mereka.

Kamu dapat bertemu siapapun yang kamu mau dengan cara apapun dan badoo juga merupakan aplikasi gratis yang simpel dan juga seru.

5. Tagged

Tagged merupakan aplikasi cari jodoh yang memungkinkan kamu untuk dapat menemukan orang baru, teman, atau pasangan dengan bersantai bahkan bermain games bersama pengguna lain dari aplikasi ini.

Aplikasi Tagged sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Tagged yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menonton livestream ataupun kamu dapat memulainya sendiri.

Kamu juga dapat dengan cepat melakukan koneksi baik dengan wanita ataupun pria yang berada di sekitarmu.

6. MeetMe

MeetMe merupakan aplikasi cari jodoh yang memungkinkan kamu untuk bertemu dengan orang yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan, lalu mengobrol santai dan sampai kamu dapat menentukan kapan untuk bertemu secara langsung.

Aplikasi MeetMe sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi MeetMe yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menemukan pria atau wanita di sekitarmu.

Kamu juga dapat menonton live streaming dari pengguna yang juga menggunakan aplikasi MeetMe dan kamu pun dapat memulai obrolan untuk mengenal lebih dekat lagi.

7. Coffe Meets Bagel Dating

Coffe Meets Bagel Dating merupakan aplikasi cari jodoh yang memungkinkan kamu untuk dapat menemukan pasangan hidupmu berdasarkan area domisili kamu menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Coffee Meets Bagel Dating sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari satu juga kali dan mendapatkan kategori Pilihan Editor di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Coffee Meets Bagel Dating yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tiap harinya kamu dapat menerima calon jodoh potensial yang telah dipilih khusus untuk kamu dengan algoritma khusus.

Jika kamu dan calon jodohmu sudah cocok maka aplikasi ini akan mengoneksikan kalian dalam ruang obrolan pribadi untuk mengenal lebih dekat lagi.

8. eHarmony

eHarmony merupakan aplikasi cari jodoh yang memungkinkan kamu untuk dapat mencari jodohmu dengan meluangkan waktu, lalu aplikasi ini akan memperkenalkan kamu dan mencocokan siapa-siapa saja yang sesuai dengan keinginanmu.

Aplikasi eHarmony sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi eHarmony yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah ketika kamu mendaftar, kamu akan mengisi kuisioner untuk menentukan orang-orang yang kamu inginkan.

Kamu juga dapat melihat kecocokan untuk memahami bagaimana kamu dan calon pasanganmu kelak bergaul. Dan masih banyak lagi fitur lainnya.

9. Hello-Yo

Hello-Yo merupakan aplikasi cari jodoh yang memungkinkan kamu untuk dapat menemukan jodoh sesuai dengan minat dan kesukaanmu, jika kamu suka bermain game, kamu dapat menggunakan Hello-Yo untuk mencari teman mabar lalu kemudian mengenalnya lebih dekat lagi.

Aplikasi Hello-Yo sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Hello-Yo yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat membuat grup ruang obrolan gratis untuk dapat mengobrol dan tertawa bersama-sama.

Kamu juga dapat bermain game atau berkaraoke untuk mencari jodohmu. Selain itu kamu pun dapat mencari orang di sekitarmu untuk dapat mengenalnya lebih dekat lagi.

10. W-Match

W-Match merupakan aplikasi cari jodoh yang memungkinkan kamu untuk mencari jodoh secara gratis dan bertemu dengan orang-orang baru di sekitarmu, memberi suka, lalu kemudian ketika sudah matching kamu dapat saling mengenal lebih dekat lagi.

Aplikasi W-Match sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi W-Match yang dapat kamu nikamti diantaranya adalah kamu dapat mengusap untuk menemukan orang baru atau menemukan orang-orang disekitarmu ketika kamu menggunakan aplikasi ini.

Kamu juga dapat memulai obrolan untuk mengenal lebih dekat lagi dengan calon jodohmu.

Keyword: Daftar Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.