10 Daftar Aplikasi Cek Ongkir Terbaik Android 2019

√ 10 Daftar Aplikasi Cek Ongkir Terbaik Android 2019
uangonline.com

Menggunakan jasa ekspedisi pengiriman sekarang ini merupakan hal yang sudah lazim atau biasa digunakan oleh masyarakat di Indonesia, terlebih saat ini sedang naik-naiknya transaksi berjualan secara online melalui berbagai macam e-commerce. Setiap harinya pasti ada yang melakukan transaksi pembelian barang secara online dan mengirimnya melalui jasa ekspedisi yang ada.

Biaya pengiriman barang pada jasa ekspedisi tentunya memiliki harga yang berbeda-beda, hal ini di tentukan berdasarkan jarak atau wilayah tempat tujuan pengiriman dan juga berat barang yang akan dikirimkan.

Jika kamu baru pertama kali akan mengirim barang melalui jasa ekspedisi dan kamu bingung bagaimana mengetahui biaya ongkos kirim yang di keluarkan, saat ini sudah banyak tersedia beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengecek biaya ongkos kirim dari berbagai macam perusahaan ekspedisi kirim barang yang ada.


Aplikasi Cek Ongkir


Berikut merupakan 10 Daftar Aplikasi Cek Ongkir Terbaik Android 2019.

1. Raja Ongkir

Raja Ongkir merupakan aplikasi cek ongkir yang memungkinkan kamu untuk memeriksa atau mengecek terlebih dahulu jumlah ongkos kirim yang akan dikeluarkan jika mengirim paket berupa barang ke berbagai macam wilayah. Aplikasi Raja Ongkir sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Raja Ongkir yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini memiliki desain tampilan antarmuka yang simpel, fleksibel dan juga cepat. Aplikasi ini gratis dan memiliki ukuran aplikasi yang kecil. Ada fitur autocomplete untuk daftar kota. Aplikasi ini juga memiliki keakuratan yang tinggi sampai tingkat kecamatan.

2. Cek Ongkir JNE, TIKI, POS, Wahana, Lion, J&T (All)

Cek Ongkir merupakan aplikasi cek ongkir dari Ogestudio yang memungkinkan kamu untuk dapat mengecek ongkos kirim paket ke berbagai macam daerah dengan berbagai macam jasa ekspedisi. Aplikasi Cek Ongkir dari Ogestudio sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Cek Ongkir dari Ogestudio yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tidak hanya mengecek ongkos kirim, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengecek resi dari paket yang sudah dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi.

3. My JNE

My JNE merupakan aplikasi ekspedisi dari salah satu perusahaan penyedia jasa kirim paket yang juga memungkinkan kamu untuk mengecek jumlah ongkos kirim sebelum paket kamu dikirimkan. Aplikasi My JNE sendiri sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi ekspedisi My JNE yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini dapat menyajikan informasi status pengiriman paket berdasarkan nomor AWB tertentu. My JNE juga memungkinkan kita untuk mengecek ongkos kirim paket sebelum kita mengirimkannya serta dapat juga menyajikan informasi status kiriman milik pengguna secara otomatis dengan berdasarkan nomor handphone.

4. Cek Ongkir JNE, J&T, Wahana, Lion, TIKI, Pos Indo

Cek Ongkir merupakan aplikasi cek ongkir dari PT Zuragan Digital Indonesia yang memungkinkan kamu untuk dapat memeriksa atau mengecek ongkir paket jasa ekspedisi tanpa adanya iklan yang mengganggu. Aplikasi Cek Ongkir dari PT Zuragan Digital Indonesia sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Cek Ongkir dari PT Zuragan Digital Indonesia yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tidak adanya iklan yang mengganggu. Kamu juga dapat mengecek resi untuk melacak pengiriman paket yang kamu kirimkan atau paket yang dikirimkan ke kamu. Aplikasi ini juga akurat, ringan, cepat dan juga gratis.

5. Cek Resi dan Ongkir Kiriman

Cek Resi dan Ongkir Kiriman merupakan aplikasi cek ongkir yang memungkinkan kamu untuk dapat membantu kamu memeriksa biaya atau ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan mudah. Aplikasi Cek Resi dan Ongkir Kiriman ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Cek Resi dan Ongkir Kiriman yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu juga dapat mengecek resi pengiriman paket, termasuk dengan menggunakan barcode scanner. Aplikasi ini dapat mengecek resi dan ongkir dari hampir semua perusahaan ekspedisi yang ada di Indonesia.

6. Cek Ongkir JNE, TIKI, POS (All Kurir)

Cek Ongkir merupakan aplikasi cek ongkir dari PucungDev yang memungkinkan kamu untuk dapat menghitung, memeriksa, dan mengecek ongkir semua perusahaan pengiriman ekspedisi dengan mudah. Aplikasi Cek Ongkir dari PucungDev sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Cek Ongkir dari PucungDev yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini dapat menghitung ongkos kirim dengan akurat sampai sedetail kecamatan dan seluruh destinasi semua kota yang ada di Indonesia.

7. Cek Resi Cek Ongkir JNE, POS, J&T (Semua Kurir)

Cek Resi Cek Ongkir merupakan aplikasi cek ongkir dari Lazday Indonesia yang akan membantu kamu untuk melakukan pengecekan ongkos kirim dari ponsel android dengan mudah. Aplikasi Cek Resi Cek Ongkir ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Cek Resi Cek Ongkir dari Lazday Indonesia yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah desain tampilan antarmuka aplikasi yang kekinian. Aplikasi juga memiliki ukuran yang sangat kecil dan mudah untuk digunakan.

8. Cek Paket dan Ongkos Kirim

Cek Paket dan Ongkos Kirim merupakan aplikasi cek ongkir dari Adiga Studio yang memungkinkan kamu untuk dapat mengecek paket dan juga ongkos kirim dari ponselmu dengan mudah dan cepat. Apliksasi Cek Paket dan Ongkos Kirim ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Cek Paket dan Ongkos Kirim yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah mendukung semua kurir atau ekspedisi yang ada di Indonesia. Fitur filter memungkinkan kamu untuk menampilkan hasil onkir dari kurir yang kamu inginkan.

9. Ongkos Kirim Lengkap : JNE, POS, JNT, TIKI

Ongkos Kirim Lengkap merupakan aplikasi cek ongkir dari BriXzen yang memungkinkan kamu untuk dapat mengecek ongkos kirim dari JNE, TIKI, POS, dan lainnya dengan mudah dan dalam satu genggaman ponsel saja. Aplikasi Ongkos Kirim Lengkap ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 50 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Ongkos Kirim Lengkap yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini juga dapat mengecek ongkir untuk pengiriman paket internasional ke luar Indoneisa. Ada juga kurs rupiah terhadap dollar Amerika.

10. Cek Resi JNE, J&T, TIKI, POS All in One Akurat No #1

Cek Resi merupakan aplikasi cek ongkir dari GeStudio yang memungkinkan kamu untuk dapat melacak kiriman dan mengecek onkos kiri barang dengan cepat dari berbagai ekspedisi tanpa ribet. Aplikasi Cek Resi dari GeStudio ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Cek Resi dari GeStudio yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan tanpa adanya captcha yang membuang waktu. Kamu juga dapat mengecek resi dari paket yang di kirimkan. Kamu dapat mengecek resi atau ongkir dari hampir semua perusahaan ekspedisi di Indonesia.

Keyword: Aplikasi Cek Ongkir Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.