√ 10 Daftar Aplikasi Convert Video Terbaik Android 2019

10 Daftar Aplikasi Convert Video Terbaik Android 2019

Video merupakan salah satu konten visual yang menarik dan disukai oleh banyak orang, hal ini dikarenakan video menampilkan tampilan audio visual yang dapat memberikan pengalaman menikmati konten lebih jelas dan menarik lagi.

Jika kamu termasuk orang yang gemar menyimpan video yang kamu unduh atau kamu merupakan orang yang sering mengunggah konten video di platform youtube, ada kalanya video yang kamu punya memiliki ukuran yang sangat besar atau jika kamu ingin melakukan sesuatu dengan video itu, format videonya tidak mendukung.

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan convert video, kamu dapat mengubah format video yang kamu miliki bahkan membuat ukuran atau size videonya menjadi lebih kecil dengan melakukan convert. Tidak hanya di PC atau Laptop, sekarang ini kamu dapat melakukannya dengan ponsel android yang kamu miliki.


Aplikasi Convert Video


Penasaran aplikasi apa saja yang memungkinkan kamu untuk convert video yang kamu miliki, berikut 10 daftar aplikasi video converter terbaik android 2019.

1. Video Converter

Video Converter merupakan aplikasi convert video dari VidSoftLab yang memungkinkan kamu untuk dapat mengconvert video secara real time dan mengubah hampir semua format video serta audio. Aplikasi Video Converter dari VidSoftLab ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Video Converter dari VidSoftLab yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah desain tampilan antarmuka pengguna yang simpel dan juga bersih dengan gaya Material Design. Aplikasi ini juga memiliki dukungan untuk conversi video 4k/8k. Kamu juga dapat mengconvert video yang memiliki hvec H265 video codec dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

2. Video Converter, Video Compressor Free

Video Converter, Video Compressor Free merupakan aplikasi convert video dari Happy4Video Studio yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan convert video dan juga kompresi video yang kamu miliki secara gratis. Aplikasi Video Converter yang satu ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Video Converter dari Happy4Video Studio yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat melakukan kompresi video yang kamu miliki sehingga yang tadinya berukuran besar dan memakan banyak memori menjadi lebih kecil.

Aplikasi ini juga memiliki dukungan semua resolusi mulai dari 720p, 1080p,2K, hingga 4K Kamu juga dapat dengan mudah membagikan video ke berbagai macam sosial media.

3. Video Converter (Editor)

Video Converter (Editor) merupakan aplikasi convert video dari Vidsofttech yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan convert video yang kamu miliki dan juga menjadi aplikasi edit video dengan menggunakan engine yang kuat. Aplikasi Video Converter ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Video Converter dari VidSoftTech yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah sangat smooth dan memiliki desain antarmuka pengguna yang mudah digunakan. Kamu juga dapat mengconvert video ke audio untuk dijadikan ringtone. Kamu pun dapat melakukan editing video menggunakan aplikasi ini.

4. MP4, 3GP, AVI Video Converter, Pemangkas, Pemotong

MP4, 3GP, AVI Video Converter, Pemangkas, Pemotong merupakan aplikasi convert video dari Inverse.AI yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan konversi berbagai macam format vide ke MP4, MKV dan yang lainnya. Aplikasi Convert Video ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi convert video dari Inverse.AI yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat melakukan konversi dan juga kompresi untuk mengurangi ukuran video mulai dari format MP4, MKV, AVI, 3GP, FLV, MPEG, MOV, M4V dan yang lainnya. Kamu juga dapat mengubah resolusi video yang kamu miliki.

5. Media Converter

Media Converter merupakan aplikasi convert video dari antvplayer yang memungkinkan kamu untuk dapat mengkonversi semua jenis format media ke berbagai macam format populer seperti mp4, mp3 dan yang lainnya. Aplikasi Media Converter ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Media Converter yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah selain melakukan konversi berbagai macam format video populer, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk memotong, mengganti rotasi video, menentukan parameter seperti bit rate studio, resolusi, frame rate dan sample rate audio.

6. Any Video Converter for Android – Video Editor

Any Video Converter for Android merupakan aplikasi convert video dari Shinestudio yang memungkinkan kamu untuk dapat dengan mudah mengkonversi video yang kamu miliki. Aplikasi Any Video Converter for Android ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Any Video Converter for Android yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah selain mengkonversi kamu juga dapat memotong video dan audio. Kamu juga dapat mengkonvert video ke format audio seperti mp3.

7. Kompresor Video – Kompres Video/Foto dengan Cepat

Kompresor Video merupakan aplikasi convert video dari MobileIdea Studio yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan konversi video ke audio dan juga melakukan kompresi video. Aplikasi Komresor Video ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Kompresor Video yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah video yang kamu kompres tetap memiliki kualitas video yang tinggi, kamu juga dapat memotong video yang kamu miliki. Selain itu kamu juga dapat melakukan kompres video secara batch dan membagikan video.

8. MP3 Converter

MP3 Converter merupakan aplikasi convert video dari Inshot Inc. Yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan konversi video yang kamu miliki menjadi format audio. Aplikasi MP3 Converter ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi MP3 Converter yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat mengkonversi video sebanyak 15 video secara bersamaan di waktu yang sama. Kamu dapat memangkas atau memotong video. Kamu juga dapat meningkatkan volume, menggabungkan musik audio dan juga mengedit tag seperti judul, album, penyanyi, genre.

9. Video Converter – All Formats Video Converter

Video Converter merupakan aplikasi convert video dari Donna Danley yang memungkinkan kamu untuk dapat mengkonversi video yang kamu miliki ke format lain dengan mudah. Aplikasi Video Converter ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Video Converter yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat secara instan untuk melakukan konversi video dengan berbagai format yang kamu inginkan. Aplikasi ini memiliki desain tampilan antarmuka dengan gaya Material Design dan juga mudah digunakan.

10. Video Compressor – Video Cutter – Convert to MP4

Video Compressor merupakan aplikasi convert video dari Bdroid Team yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan konversi dan mengkompres video yang kamu miliki dengan mudah dan cepat. Aplikasi Video Compressor ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Video Compressor yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat melakukan konversi video dengan dukungan banyak format mulai dari 144p sampai dengan 1080p. Kamu pun dapat mengkompresi video yang kamu miliki agar memiliki ukuran yang lebih kecil.

Keyword: Aplikasi Convert Video Terbaik

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.