15 Kumpulan Daftar Aplikasi Hacker Terbaik di Android

√ 15 Daftar Aplikasi Hacker Terbaik di Android 2019
LinkedIn.com

‘Hacking’, pada dasarnya merupakan salah satu teknik yang digunakan untuk memantau, mempelajari atau mendapat informasi penting dari terget baik dari perangkat pc atau perangkat lainnya yang memiliki basis komputasi.

Tergantung bagaimana melakukannya, hacker (sebutan untuk yang melakukan hacking) dapat menjadi positif atau negatif, tergantung bagaimana si pengguna melakukannya.

Namun, jika kegiatan yang dilakukannya menjadi negatif, maka si pengguna bukanlah lagi disebut hacker, melainkan cracker.

Hal ini dikarenakan cracker mempunyai kebiasaan merusak, memanipulasi, atau mengambil data penting yang dilakukan untuk kesenangan atau kepentingan pribadi.

Seperti yang sudah di bahas, kegiatan hacking yang dilakukan hacker tergantung tujuannya, dan justru bisa bermanfaat jika dilakukan untuk tujuan yang positif.

Umumnya aktivitas hacking dilakukan menggunakan personal komputer, namun semakin berkembangnya teknologi, kamu bahkan bisa mencoba melakukan aktivitas hacking dan berperan sebagai hacker menggunakan smartphone android yang kamu miliki.


Aplikasi Hacker


Jika kamu penasaran dengan kegiatan hacking di smartphone-mu, berikut merupakan 15 Daftar Aplikasi Hacker Android Terbaik.

1. Arpspoof

Arpspoof merupakan aplikasi hacker yang memungkinkan kamu untuk melakukan hack wifi. Aplikasi Arpspoof sendiri di buat olek pakar keamanan IT terkemuka yang bernama Dug Song.

Jika kamu ingin menggunakan apliikasi hacker yang satu ini, maka kamu harus mencari file instalan dengan format .apk di Google, karena aplikasi ini tidak tersedia di toko aplikasi android Google Play Store.

Arpspoof merupakan aplikasi yang menggunakan metode dengan menimpa jalur koneksi lokal dengan menggunakan ARP Replies untuk melakukan hack wifi.

Namun, jika kamu ingin menggunakan aplikasi Arpspoof secara sempurna, tentunya kamu juga perlu memiliki bekal ilmu atau pengetahuan mengenai jaringan lokal.

Selain itu, untuk menggunakan Arpspoof, ponsel android kamu juga harus memiliki akses root.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi hacker Arpspoof yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini tidak terlalu sulit untuk digunakan. Penggunaan metode ARP Replies masihlah efektif sampai sekarang.

Aplikasi ini juga bisa efektif untuk mencuri akun internet seperti sosial media sampai perbankan, namun tentunya sangat tidak dianjurkan untuk digunakan pada hal yang negatif atau merugikan orang lain.

2. Droidsheep

Droidsheep merupakan aplikasi hacker di android yang memungkinkan kamu untuk dapat mengawasi trafik network yang kamu gunakan dan juga kamu bisa memperoleh akses akun orang lain yang menggunakan jaringan yang sama.

Aplikasi Droidsheep juga tidak tersedia di Google Play Store, jika kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, maka kamu harus mencari file instalasi dengan format .apk di Google.

Aplikasi Droidsheep merupakan aplikasi yang memiliki cara atau metode kerja melalui cookie atau yang biasa disebut HTTP session hijacking.

Yaitu hacker berhasil mebobol dan juga menguasai cookie orang lain yang kemudian memungkinkan hacker tersebut untuk mengakses akun sosial media orang lain yang menggunakan jaringan internet yang sama.

Hal ini terjadi karena ketika orang menggunakan jaringan internet melalui wifi yang sama, maka perangkat yang mereka gunakan untuk mengirim data ke situs akun online miliknya, juga akan terkirim secara over the air melalui router wifi, dan melalui celah over the air inilah dengan aplikasi Droidsheep kamu dapat mengakses akun orang lain.

3. Hackode

Hackode merupakan aplikasi hacker yang beruka kumpulan toolbox untuk dapat melakukan kegiatan hacking.

Secara umum, aplikasi Hackode ini biassanya digunakan oleh white hacker, namun karena memiliki fungsi yang terbilang hebat, ada juga orang-orang yang menyalahgunakan aplikasi ini.

Kamu tidak dapat menginstall Hackode dari Google Play Store, kamu perlu mencari file instalasi dengan format .apk untuk menginstall aplikasi ini di ponsel android milikmu.

Pada dasarnya aplikasi ini di desain untuk mengumpulkan informasi target dan juga menemukan kerentanan pada sebuah situs yang dimiliki, sehingga dapat menjadi evaluasi agar kemudian kamu dapat meningkatkan lagi keamaan dari situs yang kamu miliki.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi hacker Hackode yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini memiliki tools yang detail dan juga lengkap yang memungkinkan kamu untuk dapat membongkar sistem keamanan android.

Aplikasi ini juga memiliki adanya penetrasi melalui jaringan komputer dan dapat digunakan untuk membobol wifi atau mencuri akun internet.

4. SSHDroid

SSHDroid merupakan aplikasi hacker yang memungkinkan kamu untuk dapat terhubung ke peragkat yang kamu miliki dari komputer atau laptop dan juga menjalankan berbagai macam perintah seperti terminal dan adb shell atau bahkan mengedit file melalui sftp, winscp, cyberduk dan lainnya. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi hacker SSHDroid yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menggunakan internet gratis dengan melalui mekanisme SSH yang secara umum sudah diketahui oleh cukup banyak orang. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi SSHDroid untuk mengakses server pribadi

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim berbagaim macam file secara aman.

Jika kamu menggunakan versi pro, maka kamu dapat mengontro pemberitahuan dan tidak adanya iklan. Kamu juga dapat otentikasi shared-key dan wifi autostart whitelist.

5. Droid Sniff

Droid Sniff merupakan aplikasi hacker yang juga memungkinkan kamu untuk dapat melakukan aksi hacking.

Pada dasarnya aplikasi Droid Sniff merupakan aplikasi yang di desain untuk memeriksa kerentanan sebuah keamanan.

Namun tak jarang juga ada orang yang menyalahgunakan penggunaan aplikasi ini.

Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, jika kamu ingin menggunakannya maka kamu harus mencari file instalasi .apk di google dan menginstalnya.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi hacker Droid Sniff yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat mengetahui seberapa rentan sebuah keamanan.

Aplikasi ini akan sangat efektif untuk digunakan bila kamu dan target berada di satu jaringan internet wifi yang sama.

Kamu dapat mengakses atau mencuri berbagai macam akun orang-orang yang menggunakan jaringan wifi yang sama.

Kamu pun juga dapat untuk mengetahui atau mencuri obrolan telepon dan juga chatting.

Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengirim virus dan masih banyak lagi fitur lainnya, yang tentunya tidak boleh di salah gunakan.

6. zANTI

zANTI merupakan aplikasi hacker yang memungkinkan kau dapt melakukan aksi hacking untuk menguji keamanan dari jaringan wifi yang di gunakan.

Di sisi lain aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk hack jaringan wifi meskipun cara penggunaannya terbilang rumit.

Aplikasi ini juga tidak tersedia di Google Play Store, kamu dapat mencari file intstalasi dengan format .apk untuk kemudian menginstallnya.

Beberapa fitur yang dapat kamu gunakan dengan menggunakan aplikasi hacker zANTI diantaranya adalah aplikasi ini sangat berguna untuk menguji sebuah keamanan yang digunakan oleh jaringan wifi.

Aplikasi ini juga memiliki tools yang terbilang lengkap untuk mengeksploitasi kemanan wifi.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap terkait jaringan wifi yang kamu jadikan target.

Aplikasi ini pun dapat memberikan laporan lengkap kepada kamu terkait dengan keamanan wifi.

Catatan, aktivitas hacking yang negatif dengan menggunakan aplikasi ini biasanya terjadi di jaringan wifi yang rentan dibobol atau jaringan wifi gratis.

Oleh karena itu kamu perlu berhati-hati jika menggunakan wifi gratis di tempat umum.

7. Shark for Root

Shark for Root merupakan salah satu aplikasi hacking yang memungkinkan kamu untuk dapat menyadap semua data melalui jaringan TCP.

Meskipun nama aplikasinya adalah Shark for Root, namun aplikasi ini tidaklah memiliki fungsi untuk membuat ponsel kamu menjadi memiliki akses Root.

Aplikasi ini juga tidak tersedia di toko aplikasi Google Play Store, jika kamu ingin menggunakannya, maka kamu perlu mencari file instalasi dengan format .apk di browser google dan kemudian menginstallnya.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi hacker Shark for Root yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat mengetahui riwayat internet milik orang lain.

Kamu juga bisa mengetahui berbagai macam pesan atau chatting pribadi orang lain.

Selain itu aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mencuri berbagai macam password orang lain.

Catatan, aplikasi ini membutuhkan akses root pada smartphone yang kamu miliki, dan sangat tidak disarankan untuk menyalahgunakan penggunaan aplikasi ini.

8. dSploit

dSploit merupakan aplikasi hacker yang memungkinkan kamu untuk dapat menguji keamanan jaringan smartphone, namun juga dapat digunakan untuk melakukan aktivitas hacking dengan serangan MITM (Man In The Middle), hack wifi, sniffing dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi ini juga tidak dapat kamu temukan di Google Play Store, kamu dapat mengunduh file instalasi dengan format .apk dan kemudian menginstallnya.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi hacker dSploit yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini dapat digunakan untuk menguji jaringan keamanan dari smartphone.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan serangan hacking MITM.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan hack wifi. Selain itu, kamu pun juga dapat melakukan serangan hacking sniffing menggunakan aplikasi dSploit ini.

9. Nmap

Nmap merupakan aplikasi hacker yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan penjelajahan jaringan atau pengawasan keamanan dari banyak aplikasi.

Umumnya banyak administrator sistem dan jaringan merasa kalau Nmap akan berguna untuk tugas seperti mengelola jadwal upgrade, mengawasi waktu aktif host dan juga inventaris jaringan.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi hacker Nmap yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat memeriksa port yang terbuka.

Kamu juga dapat memeriksa spesifik port pada mesin yang menjadi target. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk memeriksa service yang berjalan pada port.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk memeriksa port mesin yang menjadi target hanya dalam 1 segmen jaringan.

Apliksai ini pun juga memungkinkan kamu untuk mengidentifikasi sistem operasi pada mesin.

Catatan, aplikasi ini tidak dapat kamu unduh di Google Play Store, kamu perlu mengunduh file instalasi dengan format .apk di browser google kamu lalu kemudian menginstallnya.

10. Droidbox

Droidbox merupakan aplikasi hacker yang memiliki fitur canggih yang dapat kamu gunakan di smartphone android kamu dan memungkinkan kamu untuk dapat melakukan aktivitas hacking. Aplikasi Droidbox sendiri tidaklah terlalu sulit untuk digunakan.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi hacker Droidbox yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencuri berbagai macam informasi dari perangkat koban, seperti misalnya menyadap sms, telepon dan yang lainnya.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menganalisa aplikasi yang dianggap mencurigakan.

11. AirDroid

AirDroid merupakan aplikasi hacker yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan aktivitas hackin dengan tujuan yang positif di lingkunan keluargamu.

Hal ini dikarenakan aplikasi AirDroid dapat me-mirror tampilan dari smartphone kamu ke komputer atau laptop.

Hal ini sangat berguna untuk kamu yang ingin memantai penggunaan smartphone anak, dan mengawasi penggunaannya.

Tidak melulu aplikasi hacker yang memiliki mekanisme rumit, AirDroid bisa dibilang termasuk yang sederhana dan cukup mudah penggunaannya.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi AirDroid yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat membuat multi screen yang memungkinkan kamu mengakses secara remote smartphone yang menjadi target dengan laptop atau komputer.

12. AndroRat

AndroRat merupakan aplikasi hacker dengan penggunaan yang terbilang tidaklah sulit yang memungkinkan kamu untuk dapat mengontrol sistem pada smartphone android dari jarak jauh dan dapat juga di gunakan untuk mencuri infoemasi dari smartphone yang menjadi target.

Beberapa fitur yang dapat kamu gunakan di aplikasi hacker AndroRat diantaranya adalah kamu bisa mendapatkan atau memantai informasi-informasi penting seperti pesan atau yang lainnya dengan mudah.

Karena pada dasarnya merupakan remote server, dengan aplikasi AndroRat kamu dapat mengontrol smartphone yang menjadi target

13. Automatic Call Recorder

Automatic Call Recorder merupakan aplikasi hacker yang terbilang cukup berbeda dengan aplikasi hacker yang lainnya.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat merekam percakapan orang yang sedang melakukan panggilan telepon.

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk membuat bukti jika kamu sedang dijadikan target dari modus penipuan.

Fitur lainnya dari aplikasi Automatic Call Recorder yang dapat kamu gunakan yaitu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyimpan hasil percakapan yang sudah di rekam ke penyimpanan eksternal atau penyimpanan internal.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Appliqato dan dapat kamu unduh di Google Play Store.

14. FaceNiff

FaceNiff merupakan aplikasi hacker yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan aktivitas hacking dengan beragam fitur-fitur yang canggih di dalamnya.

Aplikasi ini akan sangat efektif digunakan jika menggunakan jaringan internet wifi yang sama.

Aplikasi ini tidak tersedia di toko apliaksi Google Play Store, oleh karena itu jika kamu ingin menggunakannya kamu perlu mendownload file instalasi dengan format .apk di browser google dan menginstallnya.

Beberapa fitur yang dapat digunakan dari aplikasi hacker FaceNiff ini diantaranya adalah kamu dapat memanfaatkan celah over the air untuk mengambil cookie dari target yang menggunakan jaringan internet yang sama dan menggunakannya untuk mengakses situs akun milik korban.

Aplikasi ini biasa digunakan untuk mengintip akun sosial media seperti facebook.

15. Evil Operator

Evil Operator merupakan aplikasi hacker yang terbilang cukup kompleks. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat menghubungkan telepon dua orang yang berbeda dan dapat menguras habis pulsa mereka karena panggilan telepon tersebut.

Aplikasi ini tidak dapat kamu unduh di Google Play Store, kamu perlu mencari file instalasi dengan format .apk di browser google dan menginstallnya.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi hacker Evil Operator yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menghubungkan telepon ke dua orang.

Dapat digunakan untuk menguras pulsa. Dapat membuat fungsi telepon menjadi tidak berfungsi.

Aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat fingsi berkirim pesan melalui sms tidak berfungsi.

Keyword: Daftar Aplikasi Hacker Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.