10 Daftar Aplikasi Ibu Hamil Terbaik Android 2019

√ 10 Daftar Aplikasi Ibu Hamil Terbaik Android 2019
orissapost.com

Kehamilan merupakan momen atau masa-masa yang banyak diinginkan dan di impikan oleh pasangan yang sudah menikah. Maka ketika kehamilan sudah tiba, sebisa mungkin menjaga kondisi agar jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan dan agar bayi yang lahir merupakan bayi yang sehat.

Kemajuan teknologi memang semakin memudahkan banyak hal dan fungsi ponsel sekarang ini tidak lagi hanya sebatas berkomunikasi. Ponsel sekarang ini dapat berfungsi memudahkan banyak hal seperti media belajar, memantau cuaca, menjadi sarana hiburan baik itu menonton film atau bermain game.

Selain hal-hal di atas, keberadaan ponsel sekarang ini juga dapat membantu memantau perkembangan ibu hamil kapanpun dan dimanapun. Hadirnya aplikasi-aplikasi khusus ibu hamil sangat bermanfaat baik itu memberikan informasi, tips-tips atau memantau perkembangan janin.


Aplikasi Ibu Hamil


Berikut merupakan 10 daftar aplikasi ibu hamil terbaik android 2019.

1. Teman Bumil

Teman Bumil merupakan aplikasi bumil yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang dapat menenangkan kekhawatiran dan ketakukan yang biasa di rasakan ibu hamil. Aplikasi Teman Bumil sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Teman Bumil yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah Checklist, yaitu memungkinkan kamu untuk dapat memantau daftar list apa saja yang harus dilakukan selama hamil. Ada juga fitur janin 360 yang memungkinkan kamu untuk dapat melihat lebih detail perkembangan janin dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tersedia di aplikasi Teman Bumil.

2. Hallobumil

Hallobumil merupakan aplikasi ibu hamil yang memungkinkan kamu untuk dapat untuk mendapatkan pemdamping kehamilan interaktif yang juga dapat memberikan tips di waktu yang tepat. Aplikasi Hallobumil sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Hallobumil yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah timeline kehamilan, yaitu menyuguhkan informasi yang sesuai dengan usia kehamilan yang lengkap dan juga tips serta artikel yang sudah disesuaikan dengan kondisi ibu hamil. Album foto, yaitu fitur yang memungkinkan kamu untuk dapat merekam perjalanan cinta kamu dengan si kecil dari awal pembentukannya.

3. Aplikasi Ibu Hamil

Aplikasi Ibu Hamil merupakan aplikasi ibu hamil dari EllStudioApp yang memungkinkan kamu untuk membantu mengetahui kehamilan dan juga informasi mengenai kehamilan. Aplikasi Ibu Hamil sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di Aplikasi Ibu Hail dari EllStudioApp yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kalkulator kehamilan, yaitu memungkinkan kamu untuk menghitung usia kandungan dan juga menentukan tanggal perkiraan kelahiran bayi. Ada juga kalkulator berat badan ibu hamil, perkembangan janin, dan juga table kehamilan.

4. BukuBumil – Proses Kehamilan

BukuBumil merupakan aplikasi ibu hamil yang akan mendampingi kamu selama proses kehamilan secara gratis dan kamu dapat menggunakan aplikasi ini kapanpun dimanapun kamu mau. Aplikasi BukuBumil sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi BukuBumil yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya tips kehamilan dan juga perkembangan janin dari minggu ke minggu. Kamu juga dapat mendengarkan musik klasik untuk relaksasi yang sekaligus membantu perkembangan otak janin. Ada juga fitur kalkulator kehamilan dan juga Quran yang berguna jika kamu seorang muslim.

5. Pregnancy Tracker

Pregnancy Tracker merupakan aplikasi ibu hamil dari Mobile Dimension LLC yang memungkinkan kamu untuk melacak bagaimana bayi kamu tumbuh dan kamu juga bisa mendapatkan countdown jatuh tempo perkiraan kelahiran dari sang bayi. Aplikasi Pregnancy Tracker sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Pregnancy Tracker yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu bisa mendapatkan informasi kehamilan setiap harinya. Kamu juga dapat melacak perkembangan kehamilan dari minggu ke minggu. Kamu pun dapat menghitung minggu kehamilan saat ini dan melacak kontraksi serta masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat kamu nikmati dari aplikasi ini.

6. Kehamilan+

Kehamilan+ merupakan aplikasi ibu hamil yang digunakan oleh banyak orang yang juga memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan informasi kehamilan dengan gambar yang indah dan juga interaktif setiap minggunya. Aplikasi Kehamilan+ sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Kehamilan+ yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya catatan berat kehamilan dan catatan kunjungan dokter. Kamu juga bisa mendapatkan infor masi mengenai daftar belanja bayi dan 1000 nama bayi. Kamu pun dapat menghitung tendangan bayi, info kehamilan dari minggu ke minggu dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. I’m Pregnant – Pregnancy Week By Week

I’m Pregnant merupakan aplikasi ibu hamil yang memungkinkan kamu untuk dapat panduan untuk kamu para wanita yang sedang hamil dan memantau kehamilan kamu dari minggu ke minggu. Aplikasi I’m Pregnant sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi I’m Pregnant yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya pregnancy diary dan juga melacak kehamilan dalam format kalender. Kamu juga bisa membuat pengingat atau mendapatkan informasi makanan sehat untuk kehamilan. Kamu pun bisa mendapatkan informasi nama baji dengan jenis kelamin dan makna Namanya.

8. Ovia Pregnancy Tracker

Ovia Pregnancy Tracker merupakan aplikasi ibu hamil yang memungkinkan kamu untuk dapat memerhatikan bagaimana bayi kamu tumbuh dengan pembaruan kehamilan minggu ke minggu. Aplikasi Ovia Pregnancy Tracker sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Ovia Pregnancy Tracker yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tracker komprehensif, yaitu fitur yang memungkinkan kamu untuk melacak kesehatan seperti gejala, suasana hati, tidur, aktivitas, berat bada, tekanan darah dan juga nutrisi. Kamu juga bisa mendapatkan informasi yang berhubungan dengan kehamilan dalam bentuk artikel dan masih banyak lagi fitur lainnya.

9. Pregnancy Tracker + Countdown to Baby Due Date

Pregnancy Tracker merupakan aplikasi ibu hamil dari BabyCenter yang memungkinkan kamu untuk dapat melacak perkembangan dan juga pertumbuhan bayi dari minggu ke minggu secara gratis. Aplikasi Pregnancy Tracker yang satu ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Pregnancy Tracker yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya kalender kehamilan dan juga kalender perkembangan bayi. Kamu juga bisa mendapatkan artikel dan juga video perkembangan janin. Kamu pun dapat menerima feed berupa berita kehamilan, ide makanan, nutrisi, dan juga saran latihan kesehatan.

10. Kehamilan App

Kehamilan App merupakan aplikasi ibu hamil dari LuviZhea yang memungkinkan kamu untuk dapat melalukan berbagai macam hal yang bermanfaat dan juga dapat memantau perkembangan kehamilan yang sedang di jalani. Aplikasi Kehamilan App ini sudah di unduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Kehamilan App yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah adanya kalkulator kehamilan, kalender kehamilan, kalkulator berat badan ideal ibu hamil dan table perkembangan janin. Selain tentang kehamilan, aplikasi ini juga bisa memberikan informasi untuk mengetahui kapan masa subur seorang wanita dan informasi tanda-tanda kehamilan.

Keyword: Aplikasi Ibu Hamil Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.