15 Daftar Aplikasi Nonton Film Online Terbaik Android

15 Daftar Aplikasi Nonton Film Online Terbaik Android 2019
jalantikus.com

Film merupakan konten video yang di gemari oleh banyak orang. Bahkan untuk beberapa judul film populer terdapat fanbase yang tersebar di seluruh dunia.

Untuk menikmati film-film populer atau film yang baru saja tayang, umumnya penonton mesti menontonnya di bioskop.

Orang-orang yang menyukai film pun terbilang cukup bermacam-macam karakternya, ada yang ketika film terbilang baru tayang dia langsung sesegera mungkin ke bioskop untuk menontonnya, dan ada juga yang menunggu filmnya selesai tayang lalu membeli filmnya ketika sudah resmi di jual.

Saat ini sudah tidak sulit untuk menikmati tontonan film, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat menikmati dan menonton film yang kamu sukai kapan saja dimana saja.

Hal ini di dukung dengan semakin banyaknya penyedia jasa nonton film baik berupa streaming atau di download untuk di tonton secara offline.

Kamu juga tidak perlu mencari toko yang menjual dvd film untuk membeli film yang kamu inginkan. Sekarang secara digital semuanya bisa dilakukan.


Aplikasi Nonton Film


Jika kamu pengguna smartphone android, berikut merupakan 15 daftar aplikasi nonton film streaming online atau download untuk di tonton secara offline!

1. Netflix

Netflix merupakan aplikasi nonton film yang paling populer dan banyak digunakan orang-orang di dunia.

Di android Google Playstore, aplikasi Netflix sudah di unduh lebih dari 500.000.000 kali dan mendapatkan kategori Pilihan Editor.

Netflix merupakan aplikasi berbayar, namun jika kamu baru pertama kali mencobanya, kamu akan mendapatkan trial selama 30 hari, selanjutnya kamu harus membayar biaya berlangganan.

Netflix merupakan layanan berlangganan terkemuka untuk kamu yang ingin menonton film atau tv series di perangkat favoritmu dengan streaming online.

Dengan Netflix kamu dapat menikmati begitu banyaknya acara tv populer dan juga berbagai macam film hanya dengan biaya bulanan yang cukup murah.

Dengan berlangganan Netflix juga memungkinkan kamu untuk menonton ribuan judul sebanyak apapun, sesering apapum dan kapanpun yang kamu mau.

Kamu dapat menelusuri ribuan judul dan juga episode baru yang secara rutin ditambahkan.

Tidak hanya di smartphonen kamu juga dapat menontonnya diperangkat manapun yang dapat kamu lihat di Netflix.com untuk mengetahui perangkat mana saja yang dapat digunakan untuk menonton Netflix.

2. Iflix

Iflix merupakan aplikasi nonton film yang memungkinkan kamuu untuk menonton ribuan acara tv, film, baik melalui streaming online atau di download untuk di tonton secara offline.

Aplikasi ini dapat menjadi alternative Netflix untuk menikmati film dan serial tv.

Di Google Playstore, aplikasi iflix sudah di unduh sebanyak lebih dari 10.000.000 kali dan mendapatkan kategori Pilihan Editor.

Jika kamu membutuhkan rekomendasi, pada aplikasi iflix kamu dapat memulainya dengan nonton dari pilihan Movie of The Day.

Ada juga berbagai macam acara tv populer dan juga konten lokal yang menarik dan sayang untuk kamu tinggalin.

Iflix juga menyediakan pilihan Live dimana kamu dapat menikmati berbagai macam acara live seperti berita, musik, gaya hidup dan juga acara tv populer lainnya.

Akun pada iflix dibedakan menjadi dua yaitu free dan juga VIP. Meskipun akun kamu free, kamu masih tetap dapat menikmati berbagai macam tontonan.

Jika akun kamu VIP, kamu dapat menikmati keseluruhan fitur yang tersedia di iflix, kamu bahkan dapat mendownload untuk menontonnya secara offline.

Namun, jika kamu pengguna baru yang baru menggunakan iflix, kamu akan mendapatkan vip selama 30 hari untuk dapat mendownload dan menonton secara offline.

3. Hooq

Hooq merupakan salah satu aplikasi nonton film alternative Netflix dan juga iflix yang tersedia di Indonesia.

Hooq juga memungkinkan kamu untuk menonton film dan serial tv baik ditonton secara streaming online ataupun di unduh untuk ditonton secara offline.

Aplikasi hooq sendiri sudah di download lebih dari 10.000.000 kali di Google Playstore.

Aplikasi Hooq mempersembahkan berbagai macam hiburan populer dari Indonesia dan juga Hollywood.

Kamu juga dapat menikmati konten original dari hooq, berbagai macam program tv favorit di channel free-to-air, blockbuster Hollywood sampai serial tv seru yang dapat kamu nikmati di Hooq.

Aplikasi hooq juga memiliki berbagai macam kategori film dan juga serial tv yang dapat kamu nikmati dan hooq juga sudah menyediakan audio dan juga terjemahan dalam Bahasa inggris, Bahasa Indonesia, Thailand, Hindi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan Hooq kamu dapat menemukan lebih dari 10.000 konten dari banyaknya kategori dan genre yang masih akan terus ditambahkan secara terus menerus.

4. Viu

Viu merupakan salah satu aplikasi nonton film yang memungkinkan kamu menonton berbagai macam drama korea, jepang, Thailand, asia dari TVN, KBS, SBS, FujiTV, MBC, CB dengan subtitle Indonesia.

Di Google Playstore, aplikasi Viu sudah di unduh lebih dari 50.000.000 kali dan mendapatkan kategori Pilihan Editor.

Dengan vio kamu dapat menikmati berbagai macam drama korea dan reality show yang menjadi favorit kamu dengan subtitle Indonesia ataupun Inggris.

Kamu juga dapat mendownloadnya untuk di tonton secara offline di lain waktu.

Viu juga menyediakan kualitas video dari SD (Standar Definition) dan juga HD (High Definition) serta dapat juga disesuaikan dengan kecepatan internet kamu.

Viu menyediakan drama korea terbaru dengan hanya perbedaan 8-24 jam saja dari penayangan perdananya di korea lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Nikmati ribuan koleksi drama korea dengan kualitas HD terlengkap baik secara streaming online atau download untuk di tonton secara offline.

5. MNC Now

MNC Now merupakan aplikasi nonton tv yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan streaming online menonton berbagai macam film dan juga saluran tv.

Aplikasi ini tersedia gratis namun di dalamnya terdapat fitur berlangganan premium yang tersedia, agar dapat menikmati keseluruhan fitur yang terdapat di MNC Now.

Sekarang, dengan MNC Now kamu dapat menikmati berbagai macam film favorit kamu dan juga saluran tv kapanpun dan dimanapun.

Jika kamu mendownloadnya sekarang maka kamu bisa mendapatkan gratis 6 jam ribuan jam untuk menonton film yang kamu sukai.

Dan jika kamu merupakan pelanggan yang berlangganan MNC Vision dan juga MNC, maka kamu bisa mendapatkan hak istimewa untuk dapat mengakses lebih dari 80 saluran premium di dunia dan juga fitur video on demand.

6. MAXstream

MAXstream merupakan aplikasi nonton film dari Telkomsel yang memungkinkan kamu untuk dapat streaming film, serial tv, dan tayangan olahraga yang menarik untuk di tonton.

Aplikasi MAXstream sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10.000.000 kali di Google Playstore.

Beberapa fitur yang terdapat diaplikasi MAXstream diantaranya adalah kamu dapat mencari berbagai macam film dan juga serial tv yang menarik.

Aplikasi ini memiliki fitur login yang cukup mudah, yaitu cukup hanya dengan menggunakan nomor telkomsel yang kamu miliki kamu dapat login ke aplikasi.

Aplikasi ini juga memiliki berbagai macam katalog Catchplay, Hooq, Nickelodion Play dan juga Viu.

Pada aplikasi ini tersedia juga beranda aplikasi dengan informasi di dalamnya meliputi, cek informasi kuota VideoMAX, membeli paket khusus VideoMAX, memilih genre favorit kamu dan juga memilih Bahasa yang digunakan.

Hal ini karena aplikasi ini dari telkomsel maka telkomsel juga menyediakan pembelian paket data khusus untuk mengakses aplikasi MAXstream.

7. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video merupakan aplikasi nonton film dengan layanan streaming yang dibuat untuk menjadi pesaing dari Netflix.

Digadang-gadang Amazon untuk menjadi pesaing Netflix dalam aplikasi layanan digital streaming, aplikasi Amazon Prime Video untuk android sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 100.000.000 kali di Google Playstore.

Dengan aplikasi Amazon Prime Video kamu dapat menikmati tontonan film dan juga serial tv termasuk pemenang penghargaan Amazon secara ekslusif.

Tonton film dan serial tv yang direkomendasikan untuk kamu, termasuk di dalamnya judul-judul original dari amazon seperti The Marvelous Mrs. Maisel, Tom Clancy’s Jack Ryan dan seial anak-anak Tumble Leaf.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi Amazon Prime Video diantaranya adalah kamu dapat mendownload film atau tontonan lainnya untuk di tonton secara offline kapanpun dan dimanapun kamu mau.

Kamu dapat menghubungkan smartphone kamu ke layar yang lebih besar dengan menggunakan Chromecast untuk menikmati tontonan dengan layar yang lebih luas.

Dan masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat kamu nikmati dari aplikasi pesain Netflix dari Amazon ini.

8. Viki

Viki merupakan aplikasi nonton film yang memungkinkan kamu untuk dapat menikmati berbagai macam film khusus drama asia, dan juga acara tv dari Korea, China, Taiwan dan juga Jepang dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Aplikasi Viki sendiri sudah di gunakan oleh cukup banyak, hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang mencapai lebih dari 10.000.000 kali di Google Playstore dan mendapatkan kategori Pilihan Editor.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi Viki adalah Kamu dapat mencari daftar film yang di buat oleh fans untuk menyaksikan berbagai macam film yang berbeda namun dengan tema yang sama atau serupa.

Terdapat juga fitur kalender panduan tv yang memungkinkan kamu untuk mengetahui kapan tayangan favorit kamu tayang dan kamu tidak ketinggalan tontonan tersebut.

Jika kamu mencari dunia kdrama dan juga kpop atau tayangan asia lainnya, maka selamat datang, viki merupakan aplikasi yang tepat untuk kamu.

Jika kamu merupakan penggemar dari tayangan-tayangan tersebut, maka Viki dapat menjadi jawaban kamu.

9. Catchplay

Catchplay merupakan aplikasi nonton film alternatif untuk menemukan berbagai macam judul film atau serial apapun yang kamu inginkan.

Catchplay sendiri merupakan aplikasi layanan streaming yang sudah di unduh sebanyak lebih dari 500.000 kali di Google Playstore.

Koleksi yang tersedia di aplikasi Catchplay diperbarui setiap minggunnya dan aplikasi ini menawarkan banyak seleksi film bioskop dan juga serial terbaru dari film blockbuster sampai filme art house yang dapat kamu nikmati kapan pun dimanapun kamu mau.

Tidak hanya menonton film, jika kamu termasuk orang yang penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai scenario, detail produksi dan rumor dari film, maka di Catchplay juga tersedia berita terbaru, kisah produksi dan juga informasi mengenai sutrada, kru, serta pemainnya.

10. Genflix

Genflix merupakan aplikasi layanan streaming online video premium yang terdiri dari berbagai macam genre yang dapat kamu nikmati untuk menonton film.

Aplikasi Genflix sendiri pernah di anugerahi oleh Museum Rekor Indonesia (MURI 2014).

Aplikasi genflix menyediakan ribuan jam film pilihan terbaik baik dari Hollywood, Korea, Thailan, Iran, Eropa, Jepang, Anime, dan juga serial tv yang menjadi jendela pertama film terbaru Indonesia. Tidak hanya itu, Genflix juga menyajikan konten olahraga paling bergengsi.

Selain itu, genflix juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk dapat mengakses dari perangkat apapun yang dapat menggunakan internet kapan saja dan dimana saja.

11. KlikFilm

KlikFilm merupakan aplikasi nonton film dengan konsep aplikasi digital layanan streming video yang memungkinkan kamu untuk dapat menikmati berbagai macam koleksi film premium, klasik dan juga film animasi.

Aplikasi KlikFilm sendiri dibuat oleh PT Falcon dan sudah di unduh sebanyak lebih dari 100.000 kali di Google Playstore.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi KlikFilm diantaranya adalah kamu dapat menonton dan menyaksikan ratusan judul film premium, klasik dan juga film animasi.

Kamu dapat membuat bookmark di film yang menjadi favorit kamu untuk kemudia dibuat menjadi playlist.

Selain itu terdapat juga fitur Kids Mode yang dapat mengamankan anak kamu dari film yang mengandung konten dewasa.

12. Tubi TV

Tubi TV merupakan aplikasi layanan streaming online video yang memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai macam tontonan film dari laga, komedi, drama, horror, korea, anime, sains fiksi, dan juga anak.

Aplikasi Tubi TV sendiri sudah digunakan oleh banyak orang dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 10.000.000 kali di Google Playstore.

Aplikasi Tubi TV memberikan penawaran berupa sajian film dan juga serial tv populer gratis streaming untuk kamu dengan kualitas HD yang tentunya akan memanjakan mata ketika di tonton.

Dengan Tubi TV, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, kamu juga tidak perlu mendaftar dengan menggunakan kartu kredit yang kamu miliki.

Film pada Aplikasi Tubi TV akan di tambahkan setiap minggunya, hal ini akan membuat kamu tidak kehabisan hiburan ketika dalam perjalanan.

Berbagai macam genre pun tersedia di aplikasi ini sehingga kamu dapat memilihnya sesuai keinginan kamu dan menontonnya kapanpun dan dimanapun kamu mau.

13. Free Movies 2019

Free Movies 2019 merupakan aplikasi nonton film yang memungkinkan kamu untuk menikmati berbagai macam film dan kamu tonton setiap harinya kapanpun dan dimanapun kamu mau.

Beberapa fitur yang tersedia di aplikasi ini diantaranya adalah search menu yang memudahkan kamu mencari film yang kamu inginkan.

Memiliki ukuran aplikasi yang kecil untuk di install di ponsel android yang kamu miliki.

Tidak adanya proses registrasi untuk menggunakan aplikasi ini, Video dengan kualitas HD yang dapat kamu nikmati untuk memanjakan mata ketika menonton film.

14. Nonton LK21

Nonton LK21 merupakan aplikasi nonton film dengan streaming online yang dapat kamu nikmati secara gratis dan kamu dapat menikmati tontonan film kapanpun dimanapun kamu mau.

Aplikasi ini masihlah terbilang baru karena dirilis pada tanggal 28 Maret 2019 namun jumlah unduhannya sudah mencapai lebih dari 500.000 kali di Google Playstore.

Nonton LK21 menyediakan berbagai macam film dengan berbagai macam kategori yang dapat kamu nikmati secara gratis.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan trailer film yang memungkinkan kamu untuk dapat melihat trailernya terlebih dahulu sebelum menonton film.

Ini bermanfaat untuk menghindari rasa kecewa karena judul film tidak sesuai ekspetasi.

15. Movie Boster

Movie Boster merupakan aplikasi nonton film dengan streaming online seperti aplikasi Nonton LK21.

Aplikasi ini pada dasarnya merupakan aplikasi pencarian film terbaru yang memungkinkan kamu terhubung ke pihak ketiga ketika menonton film secara streaming online.

Dengan aplikasi Movie Boster, kamu dapat menemukan berbagai macam film terbari, film yang sedang booming, sedang hangat dan lainnya.

Aplikasi ini sangalah ringan dan juga memiliki antarmuka pengguna yang mudah untuk di operasikan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki dukungan pencarian film yang lebih dari 10.000 film yang dapat kamu tonton.

Keyword: Daftar Aplikasi Nonton Film Online

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.