15 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android 2019

15 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik di Android

Saat ini pengguna smartphone sudah terbilang sangat banyak, bahkan smartphone sendiri tersedia dari harga yang terjangkau sampai yang terbilang cukup mahal.

Sebagian orang menggunakan smartphone hanya untuk menhabiskan waktu dengan bersenang-senang menggunakan sosial media, bermain game, ataupun menonton youtube, dan tidak jarang banyak waktu yang terbuang percuma tanpa menghasilkan apa-apa.

Namun, tahukah kamu jika hanya dengan menggunakan smartphone yang kamu miliki kamu bisa mendapatkan uang atau penghasilan tambahan?

Jika selama ini kamu hanya menggunakan smartphone untuk menghabiskan waktu, kini kamu bisa mendapatkan uang atau pundi-pundi atau penghasilan hanya dengan menggunakan smartphone yang kamu miliki.

Saat ini banyak tersedia aplikasi-aplikasi yang dapat menghasilkan uang, kamu dapat memanfaatkannya untuk mengubah kebiasaan kamu menghabiskan waktu yang tidak mendapatkan apa-apa itu dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang tersedia.

Tidak hanya mudah digunakan, aplikasi penghasil uang tersebut juga cukup menjanjikan untuk menambah sedikit demi sedikit isi kantongmu.


Aplikasi Penghasil Uang


Jika kamu sedang mencari aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang, berikut merupakan 15 daftar aplikasi penghasil uang terbaik di android!

1. WHAFF Rewards

WHAFF Rewards merupakan aplikasi penghasil uang yang terbilang populer dan sudah cukup lama. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 22 april 2015 dan sampai sekarang sudah di download lebih dari 10.000.000 kali di Google Playstore. WHAFF Rewards tidak hanya dapat menghasilkan uang, kamu juga bisa mendapatkan pulsa atau gift card gratis.

Salah satu cara yang cukup mudah untuk mendapatkan imbalan di aplikasi WHAFF Rewards cukup mudah, yaitu hanya menginstall aplikasi, lalu memainkan aplikasi yang diinstal lewat WHAFF Rewards, kemudian menyelesaikan semua permainannya dan tidak menghapus aplikasi. Cukup hanya dengan menginstall aplikasi dan menyelesaikan misinya dapat memberikan kamu imbalan yang dapat memberikan kamu pulsa, gift card atau uang gratis.

Namun, terdapat juga beberapa hal yang dilarang dalam menggunakan aplikasi WHAFF Rewards, beberapa diantaranya adalah tidak boleh menggunakan 1 akun di beberapa ponsel, menggunakan beberapa akun di 1 ponsel dan promosi yang bersifat menipu atau tanpa izin. Jika ada pengguna yang melakukan pelanggaran di atas, akun pengguna tersebut akan di blokir.

2. Make Money – Free Cash App

Make Money merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu mendapatkan uang nyata cukup dengan menyelesaikan misi atau tugas yang sederhana di dalam aplikasi. Aplikasi ini sudah dirilis pada tanggal 9 Oktober 2015 dan sudah di unduh sebanyak lebih dari 5.000.000 kali di Google Playstore.

Aplikasi Make Money memungkinkan kamu mendapatkan uang tunai kapan, dimana saja dan tidak ada misi atau tugas yang rumit. Dengan aplikasi Make Money kamu dapat memperoleh uang gratis hanya dengan menonton video, menyelesaikan survey, mencoba aplikasi, memberikan pendapat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Uang yang akan kamu dapatkan akan kamu terima dengan akun PayPal yang kamu miliki.

Cara kerja dari aplikasi Make Money cukup sederhana, pertama kamu hanya cukup untuk menyelesaikan tugas untuk akumulasi reward, tugas dapat berupa menonton video, download aplikasi, mengisi survey dan masih banyak lagi. Selanjutnya redeem credit reward yang kamu dapatkan secara cash melalui akun paypal yang kamu miliki. Dan terakhir, nikmati uang yang kamu dapatkan.

Sebagai catatan, semua misi atau tugas, hadiah dan juga penghargaan yang diberikan oleh aplikasi Make Money tidak berhubungan dengan Google, segala macam penawaran semata-mata hanya disponsori oleh Make Money.

3. appKarma Reward& Gift Cards

appKarma merupakan aplikasi penghasil uang dan juga gift card yang sudah lama ada dan digunakan oleh banyak orang. Aplikasi appKarma sendiri di rilis pada tanggal 24 Maret 2014 dan sudah di unduh sebanyak lebih dari 5.000.000 kali di Google Playstore. appKarma memungkinkan kamu mendapatkan uang dan juga gift card dengan memainkan aplikasi.

Jika kamu memiliki channel youtube dengan subscriber lebih dari 1000, kamu dapat menjadi VIP di appKarma dan akan mendapatkan rewards dari undangan lebih banyak lagi dan juga kode referral spesial.

Beberapa hal yang membuat appKarma lebih baik dari aplikasi reward yang lain adalah aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan 5% dari poin kamu setiap kamu melakukan redeem, hal ini membuat kamu tetap memiliki poin di akunmu. appKarma juga memiliki gift cards secara world wide dan tidak hanya terbatas di US saja. Kamu dapat membuat kode referral untuk rewards dari undangan.

Beberapa cara yang kamu lakukan untuk mendapatkan rewards di appKarma diantarannya adalah basic rewards, yaitu kamu cukup menginstall dan memainkan aplikasi untuk mendapatkan rewards. Karma play, memungkinkan kamu untuk mendapatkan reward harian dari memainkan aplikasi yang kamu download.

Karma Quizzes, kamu akan mendapatkan rewards ketika kamu menjawab kuis dari karma dengan benar. Achievement Badges, kamu mendapatkan bonus achievement. Invite Rewards, undang teman kamu dan kamu akan mendapatkan 30% dari aplikasi yang mereka install.

4. BACA PLUS

BACA PLUS merupakan aplikasi penghasil reward yang memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan membaca berita terkini. Aplikasi ini di rilis pada tanggal 16 Mei 2017 dan sudah di unduh lebih dari 1.000.000 kali di Google Playstore.

Beberapa fitur unggulan yang tersedia di aplikasi BACA adalah kamu bisa mendapatkan pulsa secara gratis dengan mengumpulkan saldo dan menukarkannya dengan pulsa. Caranya pun terbilang cukup mudah, pertama kamu cukup absen setiap hari untuk mendapatkan hadiah harian, lalu baca berita dan bagikan artikel yang kamu baca ke teman-teman kamu, undang teman-teman kamu untuk menggunakan aplikasi BACA.

Berbagai macam kategori berita, aplikasi BACA menyediakan berbagai macam berita yang dapat kamu baca sesuai dengan minat kamu dari mulai berita politik, selebriti, olahraga, nasinal, otomotif, ekonomi, lifestyle, hiburan, kuliner dan masih banyak lagi kategori berita dari berbagai macam sumber terpercaya yang dapat kamu baca.

5. Showbox

Showbox merupakan aplikasi penghasil uang dan juga gift card dengan bermain game dari game yang kamu install melalui aplikasi showbox. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 2 Desember 2014 dan sudah di unduh lebih dari 5.000.000 kali di Google Playstore.

Showbox sekarang memiliki member lebih dari 3m. Member yang aktif bisa mendapatkan 25USD+ setiap minggunya hanya dengan bermain game yang menyenangkan.

Showbox memungkinkan kamu mendapatkan cash-point dengan bermain game, lalu kamu dapat menggunakan cash-point yang kamu miliki untuk di redeem menjadi gift card, atau uang tunai melalui akun paypal yang kamu miliki. Kamu dapat menerima rewards setiap minggunnya. Mudah bukan?

Showbox juga memungkinkan penggunaan VP atau proxy server untuk mengunduh aplikasi ini dan menyelesaikan tugas yang tersedia di Showbox untuk mendapatkan point yang bisa di tukar dengan gift card atau uang tunai melalui paypal. Namun, jika pengguna ketahuan melakukan kecurangan, keanggotaannya akan di tangguhkan atau bahkan akan di hentikan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

6. Money App

Money App merupakan salah satu aplikasi penghasil uang gratis yang dapat kamu gunakan. Kamu bisa mendapatkan uang dari mana saja dan kapan pun sebanyak waktu luang yang kamu gunakan untuk menggunakan aplikasi ini. Tidak ada misi atau tugas yang sulit, semuanya menyenangkan dan cepat. Aplikasi Money App dirilis pada tanggal 19 Agustus 2016 dan sampai sekarang sudah diunduh sebanyak lebih dari 1.000.000 kali di Google Playstore.

Aplikasi Money App memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan menonton video, menyelesaikan survey, bermain game, memberikan pendapat dan masih banyak lagi tugas-tugas lainnya yang dapat diselesaikan untuk mendapatkan uang.

Jika kamu penasaran bagaimana sistem aplikasi Money App bekerja, pertama kamu cukup menyelesaikan tugas dan mengakumulasi reward yang sudah kamu dapatkan, kemudian redeem reward kamu menjadi uang melalui paypal (opsi lainnya akan menyusul segera), selanjutnya pembayaran akan di proses selama 2-3 hari kerja.

Selain mendapatkan uang, Money App juga memiliki beberapa peraturan yang tidak boleh dilanggar, diantaranya adalah, jangan membuat banyak akun atau akun palsu, jangan menggunakan VPN atau proxy untuk memalsukan IP Adress lokasi kamu, jangan spam referral code. Jika kamu melanggarnya, maka Money App akan membuat akun yang kamu miliki ter-suspend.

7. Gift Wallet

Gift Wallet merupakan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu mendapatkan gift car atau uang tunai yang dapat kamu redeem ke akun paypal yang kamu miliki secara gratis. Aplikasi Gift Wallet sendiri dirilis pada tanggal 21 Mei 2015 dan sudah di unduh sebanyak lebih dari 5.000.000 kali di Google Playstore. Dilihat dari jumlahnya, aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak sekali orang.

Mendapatkan uang dengan aplikasi Gift Wallet terbilang cukup mudah, kamu cukup melakukan beberapa tugas yang mudah juga, tugas dapat berupa mengunduh aplikasi dan kamu akan mendapatkan rewards yang dapat kamu redeem ke akun paypal kamu, gift card iTunes atau gift card Google Play dan Amazon.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat membagikan kode referral milikmu kepada teman-teman kamu untuk mendapatkan poin tanpa batas ketika teman kamu menyelesaikan tugas. Ketika teman kamu mendapatkan 5 poin atau lebih, kamu akan mendapatkan 30% poin dari rewards yang diselesaikan temanmu. Semakin banyak teman yang kamu undang menggunakan kode referralmu, semakin banyak juga reward yang akan kamu dapatkan.

Beberapa cara mendapatkan imbalan dari aplikasi Gift Wallet diantaranya adalah pertama kamu buka aplikasi Gift Waller, lalu pilih dapatkan poin. Kemudian selesaikan tugas dan penwaran yang tersedia untuk mendapatkan poin. Lalu dapatkan pemberitahuan ketika ada penawaran pencairan rewards yangkamu dapatkan. Terakhir klik reward untuk menukarkan poin dengan hadiah berupa uang atau gift card.

8. Cash for Apps

Cash for Apps merupakan aplikasi penghasil uang namun reward yang didapatkan tidak berupa uang secara tunai, melainkan berupa gift card yang dapat kamu gunakan tidak hanya sebatas gift card Google Play, masih banyak lagi yang lainnya. Aplikasi Cash for Apps dirilis pada tanggal 1 Mei 2015 dan sampai sekarang sudah di unduh sebanyak lebih dari 10.000.000 kali di Google Playstore.

Selain gift card Google Play, kamu juga dapat redeem poin yang kamu miliki dengan gift card iTunes, Amazon, Gamestop, Starbucks, Rixty, Skype, Best Buy, CVS, Walmart, Target, eBay, Trion, Old Navy, Gap, Columbia dan masih banyak lagi yang lainnya.

9. CashPop

CashPop merupakan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu untuk bermain handphone dan dibayar serta reward yang di berikan berupa pulsa gratis. Aplikasi ini di rilis pada tanggal 7 Maret 2017 dan sampai sekarang sudah di download lebih dari 1.000.000 kali di Google Playstore.

Cara menggunakan CashPop pun terbilang cukup mudah, kamu cukup pilih username dan klik daftar. Kemudian aktifkan aplikasi sebagai Cashpop point Apps. Keuntungan lainnya dari CashPop adalah regristrasi yang mudah dan tidak ribet. Reward dari referral mencapai 20% gold dari teman kamu. Semakin banyak aplikasi yang di unduh aktif, semakin banyak gold yang di dapatkan untuk di tukarkan.

10. Money Cube

Money Cube merupakan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu mendapatkan uang dengan cara yang cukup mudah. Reward yang di dapatkan dari aplikasi Money Cube dapat kamu redeem ke akun paypal yang kamu miliki secara gratis.

Cara untuk mendapatkan uang di aplikasi Money Cube terbilang sangat mudah, yaitu pengguna hanya perlu mengumpulkan jumlah klik yang nantinya akan di konversikan ke Money Cube. Money Cube yang kamu kumpulkan dapat dipecahkan dan juga berisi uang asli serta dapat di cairkan secara cash ke akun paypal-mu.

11. Big Time Cash

Big Time Cash merupakan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu mendapatkan uang hanya dengan bermain games. Aplikasi ini di rilis pada tanggal 13 Januari 2015 dan sampai saat ini sudah di unduh lebih dari 5.000.000 kali di Google Playstore.

Kamu hanya perlu memainkan games dari aplikasi Big Time Cash dan mendapatkan setidaknya satu tiket untuk di masukan ke dalam hadiah uang tunah. Semakin banyak tiket yang kamu kumpulkan, semakin tinggi kesempatan kamu mendapatkan hadiah uang tunai.

12. WhatsAround

WhatsAround merupakan aplikasi penghasil uang yang terbilang cukup berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. WhatsAround memungkinkan kamu mendapatkan uang dari hasil foto atau video yang menakjubkan.

Jika kamu suka bepergian dan aktivitas luar ruangan lalu menyukai fotografi, kamu dapat menggunakan aplikasi WhatsAround untuk mendapatkan uang sampingan. Di aplikasi WhatsAround, kamu tidak perlu menjadi selebriti atau mengumpulkan banyak pengikut, kamu bisa menghasilkan uang dengan menemukan tempat baru, membagikan foto yang luar biasa dan juga terhubung dengan orang-orang baru.

13. Make Money Cash Rewards & Gift Cards

Make Money merupakan aplikasi ppeghasil uang yang memungkinkan kamu mendapatkan uang secara cash ke akun paypal kamu atau berbagai macam gift card seperti Google Play, Amazon, Walmart, Playstation, Steam dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi lainnya adalah aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan $15 hanya dengan 2500 coin. Kamu juga bisa mendapatkan 20% dari kode undangan dan kamu akan mendapatkan 10% koin ketika teman yang menggunakan kode dari kamu mengundang temannya lagi.

14. cashKarma

cashKarma merupakan aplikasi penghasil uang yang memungkinkan kamu mendapatkan gift card atau uang tunai yang dapat kamu redeem ke akun paypal yang kamu miliki. Aplikasi ini di rilis pada tanggal 11 Juni 2016 dan sudah di unduh lebih dari 1.000.000 kali di Google Playstore.

Mendapatkan uang di cashKarma terbilang cukup mudah, yaitu kamu hanya perlu mengumpulkan poin dengan cara menonton video, menyelesaikan survei dan masih banyak lagi. Kemudian poin yang sudah kamu kumpulkan dapat kamu redeem menjadi uang tunai atau gift card tergantun kamu ingin yang mana.

15. Supervank

Supervank merupakan aplikasi penghasil uang yang menggunakan konsep investasi. Investasi pada supervank menggunakan EC, dan kamu bisa mendapatkan EC secara gratis. Aplikasi ini masih terbilang baru namun sudah cukup banyak penggunanya, dirilis pada tanggal 10 Juli 2018, sampai saat ini aplikasi Supervank sudah di unduh lebih dari 1.000.000 kali di Google Playstore.

Untuk mendapatkan EC yang di gunakan di aplikasi supervank, kamu bisa mendapatkannya dengan menggunakan kode undangan atau kamu bisa mendapatkannya sebagai bonus. Jika ada pengguna baru yang menggunakan kode undangan dari kamu, maka pengguna baru tersebut akan mendapatkan 200.000 EC yang dapat digunakan untuk berinvestasi di aplikasi ini.

Keyword: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.