10 Daftar Aplikasi Perekam Layar Terbaik Android 2019

√ 10 Daftar Aplikasi Perekam Layar Terbaik Android 2019
teknobos.com

Kamu memiliki hobi bermain games? Lalu ingin merekam permainan kamu untuk kemudian di upload ke internet? Atau kamu ingin memberikan tips atau tutorial tentang smartphone android? Tentunya kamu perlu merekam layar ponsel yang kamu gunakan.

Jika kamu ingin membuat tips atau tutorial, mungkin bisa saja hanya menggunakan screenshot, namun akan lebih baik dan lebih jelas lagi tips dan tutorial yang kamu buat jika dalam bentuk video. Jika kamu merekam permainan yang kamu lakukan dan mengunggahnya ke internet, kamu bisa saja mendapatkan uang.

Kemajuan teknologi sekarang ini sangat memungkinkan untuk melakukan banyak hal. Sekarang ini, banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk merekam layar smartphone yang kamu gunakan.


Aplikasi Perekam Layar


Jika kamu bingung memilih mana aplikasi perekam layar yang sekiranya sesuai dengan keinginanmu, berikut merupakan 10 daftar aplikasi perekam layar terbaik android 2019.

1. Perekam Layar Mobizen – Record, Capture, Edit

Perekam Layar Mobizen merupakan aplikasi perekam layar dari mobizen yang memungkinkan kamu merekam aktivitas layar smartphone kamu dengan penggunaan yang mudah dan juga kamu dapat membuat watermark kamu sendiri di rekaman yang kamu buat. Aplikasi Perekam Layar Mobizen sendiri sudah di unduh sebanyak lebih 100 juta kali dan mendapatkan kategori Pilihan Editor di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Perekam Layar Mobizen yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah selain merekam layar, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk melakukan streaming game. Ketika sedang streaming game, kamu juga dapat menampilkan wajahmu melalui kamera depan.

2. AZ Screen Recorder – No Root

AZ Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar dari Hecorat yang memungkinkan kamu untuk merekam layar smartphone yang kamu gunakan tanpa batas waktu, memiliki banyak fitur dan juga tidak memerlukan akses root untuk menggunakannya. Aplikasi AZ Screen Recorder senediri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi AZ Screen Recorder yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menjeda aktivitas yang smartphone yang sedang kamu rekam. Kamu juga dapat merekam suara dari mic smartphone kamu dan kamu juga bisa memilih resolusi ketika merekam agar kamu dapat menyesuaikannya dengan sisa penyimpanan memori di smartphone-mu.

3. V Recorder – Perekam Layar, Video Editor

V Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang memungkinkan kamu untuk dapat merekam game yang sedang kamu mainkan beserta suada di dalam gamenya, merekam suara, menyunting video, filter dan screenshot. Aplikasi V Recorder sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi V Recorder yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tersedianya berbagai macam filter dan juga stiker untuk mengedit video layar yang kamu rekam agar menjadi lebih menarik lagi. Tersedia juga ribuan musik berlisensi penuh yang bisa kamu gunakan untuk video yang sudah kamu rekam. Selain sebagai perekam layar, aplikasi V Recorder juga bisa sekaligus menjadi aplikasi edit video.

4. Perekam Layar – Rekam Layar

Perekam Layar merupakan dari InShot Inc yang memungkinkan kamu untuk merekam layar smartphone kamu, baik itu ketika bermain game atau aktivitas lainnya dalam kualitas tinggi. Aplikasi Perekam Layar dari InShot sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Perekam Layar yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat merekam layar smartphone-mu dengan khusus dari mengatur resolusi sampai FPS. Aplikasi ini tidak akan meninggalkan watermark ketika kamu sudah selesai merekammnya dan juga memiliki opsi penyimpanan agar dapat menyimpan file video hasil rekaman ke micro sd atau memori eksternal ponsel kamu.

5. Screen Recorder – Perekam Layar, Video Editor

Screen Recorder merupakan aplikasii perekam layar dari Screen Recorder & Video Editor Team yang memungkinkan kamu untuk merekam layar ketika bermain game atau bahkan merekam layar smartphone-mu ketika sedang melakukan video call. Aplikasi Screen Recorder sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Screen Recorder yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tidak hanya sebagai perekam layar, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengeditnya ketika kamu sudah selesai merekam layar smartphone-mu. Tersedia berbagai macam filter menarik dan juga transisi untuk menyambungkan video yang berbeda.

6. ADV Screen Recorder

ADV Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar dari ByteRev yang memungkinkan kamu untuk dapat merekam layar smartphone-mu tanpa memerlukan akses root dan juga memiliki banyak fitur yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan perekaman layar yang kamu lakukan. Aplikasi ADV Screen Recorder sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi ADV Screen Recorder yang dapat kamu nikmati diantarnya adalah aplikasi ini merekam dengan menggunakan 2 engine yaitu default dan juga advance. Jika kamu ingin melakukan pause ketika sedang merekam maka setidaknya menggunakan Advance Engine. Kamu juga menggunakan kamera depan atau belakang bahkan ketika kamu sedang merekam.

7. Super Screen Recorder

Super Screen Recorder merupakan perekam layar dari HappyBees yang memungkinkan kamu untuk dapat merekam layar secara professional tanpa watermark, tanpa akses root dan juga tersedia secara gratis. Aplikasi Super Screen Recorder sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Super Screen Recorder yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat merekam secara tidak terbatas selama memori penyimpanan kamu dapat menyimpannya. Kamu pun dapat menampilkan wajahmu ketiika kamu sedang bermain game dan aplikasi ini juga mendukung video dengan kualitas tinggi.

8. Screen Recorder – No Ads

Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar dari Kimcy929 yang memungkinkan kamu untuk dapat mengambil screenshot ketika merekam layar dengan kualitas yang tinggi baik untuk aplikasi yang kamu gunakan, atau bahkan bermain game. Aplikasi Screen Recorder sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Screen Recorder yang dapat kamu gunakan diantaranya adalah aplikasi ini memiliki banyak dukungan bahasa. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk menyimpan hasil perekaman di memori eksternal atau sdcard. Selain itu kamu juga dapat mengedit hasil video yang sudah kamu rekam.

9. Game Screen Recorder

Game Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar yang memungkinkan kamu untuk dapat merekam aktivitas bermain game yang kamu sukai dengan mudah. Apliaksi Game Screen Recorder sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Game Screen Recorder yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah secara otomatis dapat mendeteksi game yang ada. Aplikasi ini juga tidak memerlukan akses root dan aplikasi ini benar-benar tersedia gratis di Google Play Store.

10. Perekam Layar

Perekam Layar merupakan aplikasi dari AppSmartz yang memungkinkan kamu untuk dapat merekam aktivitas layar smartphone kamu atau screenshot baik itu ketika sedang merekam ataupun sedang tidak merekam. Apliaksi Perekam Layar dari AppSmartz sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Perekam Layar dari AppSmartz yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menampilkan wajahmu sekaligus berbarengan ketika sedang merekam layar.kamu pun dapat menggambar teks di layar ketika merekam. Aplikasi Perekam Layar ini sendiri juga memungkinkan kamu untuk mengedit video yang sudah kamu rekam.

Keyword: Daftar Aplikasi Perekam Layar Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.