10 Daftar Aplikasi Remot TV Terbaik Android 2019

√ 10 Daftar Aplikasi Remot TV Terbaik Android 2019
rayanworld.com

Ketika ingin menonton tv atau sedang menonton tv dan ingin mengganti channel yang kita tonton, tidak jarang kita lupa menaruh remot dimana, tentunya hal seperti ini tidak jarang juga membuat kita jengkel. Tidak hanya lupa menaruh remot tv, kadang ada juga kondisi dimana remot tv kita rusak ketika kita ingin menyalakan dan menonton tv.

Namun, di zaman sekarang ini kita tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Karena kemajuan teknologi saat ini benar-benar memungkinkan kita untuk melakukan berbagai macam hal, salah satunya adalah membuat smartphone atau ponsel kita berfungsi sebagai remot tv, baik untuk menyalakan atau mengganti channel yang ingin kita tonton.

Sudah banyak tersedia aplikasi remot tv, bahkan untuk beberapa produsen smartphone sudah memasukan aplikasi remot tv ketika menjualnya. Tiap aplikasi remot tv memiliki ciri khas, keunggulan dan kelebihan fiturnya masing-masing.


Aplikasi Remot TV


Berikut merupakan 10 daftar aplikasi remot tv terbaik android 2019.

1. Mi Remote Controller

Mi Remote Controller merupakan aplikasi remot tv dari Xiaomi Inc yang memungkinkan kamu untuk dapat menggunakan berbagai macam remot dari merek tv hanya dengan satu smartphone saja dan jika kamu menggunakan ponsel Xiaomi, umumnya kamu tidak perlu lagi menginstall aplikasi ini. Aplikasi Mi Remote Controller sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Mi Remote Controller yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini dapat mengontrol peralatan listrik yang ada di rumah kamu hanya dengan menggunakan ponsel saja. Aplikasi Mi Remote Controller juga memiliki semua informasi yang kamu butuhkan mengenai berbagai macam acara tv favorit kamu, sehingga kamu bisa dengan mudah dan cepat beralih saluran.

2. Universal TV Remote

Universal TV Remote merupakan aplikasi remot tv dari Twione yang memungkinkan kamu untuk dapat menggunakan remot tv sebagai alternatif ketika remot tv kamu rusak atau lupa di taruh di mana. Aplikasi Universal TV Remote sendiri sudah digunakan sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Universal TV Remote yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat dengan mudah mengendalikan perangkat elektronik yang ada di rumah kamu. Jika aplikasi tidak bekerja, kamu dapat menggunakan fitur fix tombol di pengaturan aplikasi.

3. SURE – Smart Home and TV Universal Remote

SURE merupakan aplikasi remot tv dari SURE Universal Ltd. yang memungkinkan kamu untuk dapat menjadi remot kontrol berbagai macam peralatan elektronik di rumah anda, smart home, smart tv, AC, dan masih banyak lagi. Aplikasi SURE sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi SURE yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah voice command, yang memungkinkan kamu untuk dapat memberikan perintah suara dari dalam aplikasi tanpa memerlukan lagi integrase dengan asisten suara eksternal. Kamu juga dapat menelusuri dan memainkan music atau video yang kamu miliki dari folder jika kamu menggunakan smart tv.

4. AnyMote Universal Remote + WiFi Smart Home Control

AnyMote Universal Remote + WiFi Smart Home Control merupakan aplikasi remot tv dari Color Tiger yang memungkinkan kamu untuk dapat menjadi alternatif dari remot tv di rumah kamu jika remot kamu rusak atau hilang karena lupa menaruhnya dimana. Aplikasi AnyMote sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi AnyMote yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini memiliki dukungan untuk digunakan sebagai remot control baik itu tv ataupun perangkat elektronik lainnya di rumah kamu. Aplikasi Anymote juga memiliki cakupan perangkat terbaik dari semua aplikasi remote android yang ada, yakni 900 ribu perangkat yang akan terus bertambah setiap harinya.

5. Remote Control untuk TV

Remote Control untuk TV merupakan aplikasi remot tv dari Vsray Technology yang memungkinkan kamu untuk dapat memiliki kontroler cerdas untuk tv di rumah kamu secara gratis. Aplikasi Remote Control untuk TV sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Remote Control untuk TV yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat mengontrol perangkat elektronik rumah kamu seperti home theatre dari ponsel android yang kamu miliki.

Kamu juga memiliki kontrol oleh infra red yang juga di dukung oleh hampir semua tv dan merek tv baik itu tv baru ataupun tv lama. Aplikasi ini juga kompatibel dengan lebih dari 220 ribu perangkat home theatre.

6. All TV Remote Control

All TV Remote Control merupakan aplikasi remot tv dari MLD Creative yang memungkinkan kamu untuk membuat smartphone android milikmu menjadi remot tv pengganti. Aplikasi All TV Remote Control sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi All TV Remote Control yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tampilan antarmuka pengguna yang sederhana sehingga mudah untuk dimengerti dan juga mudah untuk digunakan. Aplikasi ini support untuk semua merk tv di dunia. Kamu hanya perlu memilih merek tv yang kamu miliki di daftar list yang tersedia.

7. Android TV Remote Control

Android TV Remote Control merupakan aplikasi remot tv dari Google LLC yang memungkinkan kamu untuk dapat membuat ponsel milikmu menjadi remot untuk android tv yang kamu miliki. Aplikasi Android TV Remote Control sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Android TV Remote Control yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat mengubah smartphone kamu menjadi antara d-[ad dan juga touchpad mode untuk mengoperasiakn atau menavigasi konten dan juga bermain game di perangkat android tv yang kamu miliki.

8. Remote for Samsung TV

Remote for Samsung TV merupakan aplikasi remot tv dari Backslash yang memungkinkan kamu untuk dapat membuat ponselmu menjadi alternatif remot tv khususnya Samsung smart tv. Aplikasi Remote for Samsung TV sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Remote for Samsung TV yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah aplikasi ini memiliki dukungan untuk smart tv Samsung dari 2009 sampai sekarang.

9. TV Remote for Sony TV

TV Remote for Sony TV merupakan aplikasi remot tv dari Dev Null yang memungkinkan kamu untuk dapat dengan cepat dan mudah digunakan sebagai remot tv alternatif khususnya untuk Sony TV. Aplikasi TV Remote for Sony TV sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi TV Remote for Sony TV yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tidak memerlukan pengaturan khusus ataupun wifi khusus dan juga pairing dengan tv. Jika kamu ingin menggunakannya, pastikan tv dan smartphone kamu terhubung dengan jaringan internet wifi yang sama.

10. Panasonic TV Remote 2

Panasonic TV Remote 2 merupakan aplikasi remot tv dari Panasonic Corporation yang memungkinkan kamu untuk dapat dengan nyaman mengoperasikan tv Panasonic kamu dari smartphone atau tablet android yang kamu miliki. Aplikasi Panasonic TV Remote 2 sendiri sudah di unduh sebanyak lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Panasonic TV Remote 2 yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah tidak adanya pengaturan khusus yang rumit, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini lalu membuat sambungan dengan VIERA.

Keyword: Aplikasi Remot TV Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.