7 Aplikasi Sadap Whatsapp 2019 yang Tidak Boleh Disalahgunakan

7 Aplikasi Sadap Whatsapp 2019 yang Tidak Boleh Disalahgunakan
oketekno.com

Sekarang ini, sosial media merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone.

Keberadaan sosial media sendiri sangat bermanfaat, terutama sosial media yang biasa digunakan untuk chatting.

Terlebih semakin banyaknya fitur-fitur baru dari aplikasi chatting ini yang memungkinkan penggunanya dapat berkomunikasi secara lebih nyata.

Salah satu aplikasi chatting yang popular dan banyak di gunakan di seluruh dunia merupakan WhatsApp.

Hal ini dikarenakan karena kemudahan penggunaannya, desain tampilan antaruka yang simpel, sederhana namun mudah digunakan, memiliki fitur utama yang menunjang, dan tidak ada fitur tambahan yang aneh-aneh. Bahkan WhatsApp menjadi aplikasi chatting nomot satu yang ada saat ini.

Di Indonesia sendiri, banyak pengguna smartphone yang juga menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai aplikasi chatting utama, karena kemudahannya.

Namun, meskipun menjadi aplikasi nomor satu saat ini, WhatsApp ternyata bisa di sadap.

Dengan menyadap WhatsApp kamu bisa mengetahui aktivitas chatting yang dilakukan teman ataupun pasanganmu.

Namun perlu diingat, kamu juga perlu izin terlebih dahulu dari orang yang ingin kamu sadap WhatsApp-nya.


Aplikasi Sadap WhatsApp


Jika kamu penasaran bagaimana caranya melakukan sadap WhatsApp, berikut merupakan 7 daftar aplikasi sadap WhatsApp yang tidak boleh disalahgunakan.

1. WhatsApp Web

Whatsapp Web merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menyadap aplikasi WhatsApp. WhatsApp Web sendiri dapat berupa aplikasi desktop pc, plugin browser google chrome, atau bahkan kamu dapat mengaksesnya langsung dari web internet.

Cara kerja WhatsApp Web sendiri lebih ke me-mirror tampilan aplikasi WhatsApp yang ada di smartphone-mu. Dengan menggunakan WhatsApp Web kamu dapat menggunakan aplikasi sosial media chatting yang satu ini di komputer atau laptop kamu. Cara kerja me-mirror akun WhatsApp ini, selain kamu gunakan untuk chatting di laptop atau komputer, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk menyadap.

Jika kamu curiga terhadap pasanganmu dan penasaran ingin melihat dan memantau bagaimana aktivitas aplikasi WhatsAppnya, kamu bisa menggunakan WhatsApp Web ini. Namun, karena ini persoalan privasi, tentunya kamu juga perlu meminta izin terlebih dahulu ke pasanganmu ya!

Cara menggunakan WhatsApp Web pun terbilang sangat mudah. Pertama, kamu bisa mendownload aplikasi WhatsApp Web di laptop atau komputer yang kamu miliki. Selain mendownload, kamu juga bisa menggunakan browser google chrome lalu menginstall plug-in WhatsApp Web. Atau jika kamu ingin yang simple dan praktis, kamu hanya perlu mengunjungi website resmi Whatsapp Web.

Setelah itu, nanti akan muncul tampilan barcode yang perlu kamu scan. Selanjutnya kamu buka aplikasi WhatsApp yang ingin kamu sadap di smartphonenya. Pilih menu titik tiga di kanan atas tampilan WhatsApp, pilih WhatsApp Web, lalu kemudian kamu scan barcode yang ada di website resmi WhatsApp Web tersebut. Dan taraaa! Kamu dapat memantau dan menggunakan Whatsapp dari orang yang ingin kamu sadap di laptop-mu.

2. Whats Web

Whats Web merupakan aplikasi sadap WhatsApp yang memungkinkan kamu untuk dapat menggunakan akun whatsapp yang sama di smartphone lain atau menggunakan dua nomor Whatsapp di satu aplikasi. Aplikasi Whats Web sendiri merupakan aplikasi yang banyak digunakan orang untuk cloning atau menyadap akun WhatsApp, dengan jumlah unduhan lebih dari 10.000.000 kali di Google Play Store.

Cara kerja aplikasi Whats Web sendiri mirip seperti WhatApp Web, yaitu me-mirror, menggandakan, atau mengkloning akun whatsapp kamu di smartphone lain. Dengan cara kerja seperti ini akan berguna untuk kamu yang memiliki lebih dari satu ponsel namun ingin menggunakan nomor yang sama, atau untuk kamu yang ingin menyadap WhatsApp pasanganmu.

Untuk menggunakan Whats Web pun terbilang sangat mudah dan tidaklah sulit. Pertama, kamu dapat mengunduh aplikasi Whats Web di Google Play Store, aplikasi ini tersedia gratis namun juga ada opsi pembelian dalam aplikasi. Kemudian pada tampilan awal aplikasi, pilih Whats Web dan akan muncul QR Code. Selanjutnya kamu scan QR Code tersebut menggunakan WhatsApp asli kamu.

Aplikasi Whats Web sendiri memiliki beberapa fitur menarik seperti kamu dapat menyimpan status WhatsApp milik teman kamu, ada juga Whats Cleaner yang memungkinkan kamu membersihkan atau menghapus berbagai macam file WhatsApp.

3. WA Clone App

WA Clone App merupakan aplikasi sadap WhatsApp yang memungkinkan kamu untuk mengklonning atau menggandakan akun WhatsApp ke smartphone lain. Aplikasi ini juga bisa melakukan sinkronisasi percakapan, foto, video dan audio dengan cepat. Penggunaan aplikasi ini pun terbilang mudah dan tidaklah sulit. Kamu dapat mendownload aplikasi ini di Google Play Store secara gratis.

Sama seperti WhatsApp Web, cara kerja aplikasi WA Clone App adalah me-mirror dengan cara mengkloning akun WhatsApp ke Smartphone lain. Hal ini memungkinkan kamu untuk menggunakan WhatsApp dengan nomor yang sama di smartphone lain jika kamu memiliki lebih dari smartphone dan ingin menggunakan WhatsApp dengan nomor yang sama.

Cara menggunakan aplikasi WA Clone App pun terbilang mudah. Pertama, kamu hanya perlu mendownload aplikasi ini gratis di Google Play Store. Kemudian tap atau pilih menu WA Clone dan tunggu sampai muncul barcode / QR Code. Lalu, scan QR Code yang muncul di aplikasi WA Clone menggunakan smartphone utama dengan WhatsApp utama yang kamu gunakan. Kamu juga bisa menyadap WhatsApp teman atau pasanganmu dengan menggunakan aplikasi ini.

WA Clone App sendiri memiliki banyak fitur menarik yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu tidak perlu mendaftar untuk menggunakan aplikasi ini. Kamu juga tidak perlu login karena aplikasi ini menggunakan QR Code. Seperti WhatsApp aslinya, kamu dapat mengirim atau mengunduh foto, video, audio kontak dan masih banyak lagi.

4. Cloneapp Messenger

Cloneapp Messenger merupakan salah aplikasi sadap WhatsApp yang memungkinkan kamu untuk menyadap WhatsApp dengan cara mengkloning ataupun menggandakan WhatsApp kamu di smartphone lain. Aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini termasuk banyak digunakan dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 1.000.000 kali di Google Play Store.

Cloneapp Messenger memiliki cara kerja yang sama dengan aplikasi WA Clone App atau WhatsApp Web yang sudah di bahas, yaitu dengan cara me-mirror, menggandakan, atau mengklonin akun WhatsApp yang kamu gunakan. Selain berguna untuk kamu yang memiliki lebih dari satu ponsel, aplikasi ini juga berguna jika kamu ingin menyadap pasanganmu.

Cara menggunakan Cloneapp Messenger juga terbilang mudah dan langkah-langkahnya sama persis seperti aplikasi yang sudah di bahas di atas. Kamu hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store. Kemudian pilih menu cloneapp messenger dan akan muncul QR Code. Selanjutnya scan QR Code tersebut menggunakan smartphone kamu dengan cara pilih tiga titik di kanan atas aplikasi WhatsApp, lalu pilih WhatsApp Web.

Beberapa fitur yang terdapat di aplikasi Cloneapp Messenger yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat mengunduh dan menyimpan Story Whatsapp dengan fitur story saver. Kamu juga dapat memulai chat dengan orang lain tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu.

5. CloneApp Messenger Classic

CloneApp Messenger Classic merupakan aplikasi sadap WhatsApp yang memungkinkan kamu untuk dapat melakukan sadap akun WhatsApp dengan cara mengkloning akun WhatsApp yang ingin di sadap di smartphone lain. Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis di Google Play Store.

Dengan cara kerja mengkloning atau menggandakan akun WhatsApp, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggunakan 1 akun WhatsApp di ponsel lain yang berbeda. Cara kerja inilah yang bisa menjadi cara untuk kamu menyadap akun WhatsApp pasanganmu.

Penggunaan aplikasi CloneApp Messenger Classic sama seperti aplikasi cloning WhatsApp yang lainnya. Kamu hanya perlu megunduh aplikasi CloneApp Messenger Classic di Google Play Store. Kemudian pilih menu CloneApp Messenger dan akan muncul QR Code, lalu scan QR Code tersebut.

Aplikasi sadap WhatsApp yang satu ini juga memiliki fitur yang serupa dengan aplikasi lainnya, yaitu kamu dapat mengunduh story whatsapp dan kamu juga dapat melakukan chatting dengan orang tanpa perlu menyimpan terlebih dahulu nomor yang ingin kamu chat.

6. WhatWeb Cloner

WhatWeb Cloner merupakan aplikasi sadap WhatsApp yang pada dasarnya merupakan aplikasi untuk melakukan kloning akun WhatsApp kamu sehingga kamu dapat menggunakan satu akun yang sama di smartphone yang berbeda. Namun, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk sadap akun WhatsApp. Aplikasi WhatWeb Cloner tersedia secara gratis di Google Play Store.

Cara kerja aplikasi WhatWeb Cloner serupa dengan aplikasi sadap WhatsApp lainnya yang sudah di bahas dan penggunaan aplikasi What Web Cloner pun juga terbilang mudah dan tidaklah sulit. Namun, aplikasi ini memiliki desain antarmuka yang lebih ekspresif dengan desain minimalis.

Untuk menggunakan aplikasi WhatWeb Cloner, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduhnya di Google Play Store. Selanjutnya, pilih menu WhatWeb dan akan muncul QR Code yang perlu kamu scan menggunakan WhatsApp original kamu. Setelah QR Code kamu scan, kamu sudah dapat menggunakan akun WhatsApp yang kamu Kloning.

Tidak hanya WhatsApp, apliaksi ini juga memungkinkan kamu untuk mengkloning aplikasi chatting lainnya seperti telegram dan wechat. Sama seperti aplikasi sadap WhatsApp lainnya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyimpan status whatsapp dan juga melakukan chat dengan siapapun tanpa perlu menyimpat terlebih dahulu nomornya.

7. AirDroid

AirDroid merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk me-mirror tampilan aplikasi yang sedang kamu gunakan di smartphone kamu ke laptop atau komputer yang kamu gunakan. Cara kerja aplikasi yang seperti ini juga memungkinkan kamu untuk dapat menyadap WhatsApp.

Aplikasi AirDroid memiliki cara kerja yang hampir serupa dengan WhatsApp Web. Kamu dapat menyadap WhatsApp melalui laptop atau komputermu dengan cara me-mirror tampilan smartphone yang digunakan. Namun, untuk menggunakannya kamu perlu menginstall aplikasi AirDroid di smartphone dan juga laptop atau komputermu. Namun kekurangan aplikasi ini adalah kamu harus menggunakan koneksi yang sama antara smartphone dan laptopmu.

Beberapa fitur menarik yang terdapat di aplikasi AirDroid yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat membuat multi-screen kamu lebih menyenangkan. Hal ini dikarenakan AirDroid mengizinkan kamu untuk mengelola android dari windows atau mac. Kamu juga bisa melakukan aktivitas telepon dan sms serta mendapatkan notifikasi di laptopmu.

Fitur lainnya yang dapat kamu nikmati adalah kamu dapat melakukan back up dan sinkron foto atau video dari smartphonemu ke laptop atau komputermu. Ksmu juga dapat menggunakan keyboard desktop untuk mengetik di smartphone dan masih banyak lagi fitur lainnya yang dapat kamu nikmati dengan menggunakan AirDroid.

Keyword: Aplikasi Sadap Whatsapp

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.