aplikasi tablet Android apa saja ya yang sebaiknya diinstall di tablet? Pada dasarnya tiap orang pasti punya kebutuhan dan keinginan masing-masing. Daftar yang kami jabarkan berikut juga bukan aturan baku dan kaku, Anda pasti juga punya pilihan sendiri. Namun, bagi Anda yang ingin melihat beberapa rekomendasi kami, berikut jawabannya.
wellcommshop.com

Aplikasi Tablet Android

Posted on

Apa saja yang mesti ada di tablet Anda? Ini penting, apalagi tablet sering dijadikan sarana bekerja maupun belajar. Meski hampir sama fungsinya dengan smartphone tetapi tablet lebih nyaman dijadikan sebagai “tempat bekerja”.

Oleh karena itu, kita lebih leluasa menginstall beberapa aplikasi di tablet. Aplikasi-aplikasi tersebutpun terasa lebih nyaman dan lebih leluasa dilihat dari layar tablet yang lebih besar daripada smartphone.

Namun, mungkin Anda masih bingung aplikasi tablet Android apa saja ya yang sebaiknya diinstall di tablet? Pada dasarnya tiap orang pasti punya kebutuhan dan keinginan masing-masing.


Aplikasi Tablet Android


Daftar yang kami jabarkan berikut juga bukan aturan baku dan kaku, Anda pasti juga punya pilihan sendiri. Namun, bagi Anda yang ingin melihat beberapa rekomendasi kami, berikut jawabannya.

1. Amazon Kindle

Fungsi tablet yang banyak diantaranya kemampuannya menyajikan e-book kepada pemiliknya. Untuk yang satu ini, aplikasi tablet android yang wajib Anda install adalah Amazon Kindle yang free download.

Anda bisa mendapatkannya melalui Play Store. Anda bisa membaca kapan saja termasuk di kegelapan sekalipun dengan aplikasi canggih ini.

2. Android Device Manager

Free download untuk aplikasi tablet android juga untuk android device manager yang harus dimiliki dalam smartphone dan tablet android ini.

Kegunaannya akan anda rasakan ketika misalnya kena musibah gadget hilang. Koneksi langsung aplikasi ini ke Google akan melacak keberadaanya termasuk menghapus data-data yang Anda anggap penting langsung dari jarak yang jauh secara remotely.

3. Chrome

Bagian terpenting dari sebuah pencarian tentu saja mesin pencari. Salah satunya yang disediakan Google yaitu Chrome. Browser ini merupakan yang terbaik untuk para pemilik tablet karena tidak memakan RAM banyak dan cepat.

4. HD widgets

HD widgets adalah salah satu aplikasi tablet android yang wajib ada namun berbayar. Manuverasi yang mudah bisa Anda lakukan dengan aplikasi ini mulai dari weather, clock, serta keunggulan penyajian aplikasi lainnya. Versi tablet juga dibedakan sehingga aplikasi ini lebih istimewa.

6. HoloCals Scientific

Kembali lagi ke aplikasi tablet android yang free yang bisa Anda gunakan yaitu HoloCals Scientific. Cocok untuk para pelajar dan mahasiswa tentunya.

Kalkulator ini menyediakan fitur lengkap dengan layar yang berukuran besar sehingga membuat kenyamanan melakukan perhitungan lebih maksimal.

7. Opera Browser

Browser paling penting selain Google Chrome yang bisa kita gunakan dengan cepat dengan bebas biaya downloadnya adalah Opera Browser. Ringan dan cepat aksesnya menjadikannya salah satu yang banyak difavoritkan pengguna tablet.

8. Tablified Table Market

Google Play Store tidak semua aplikasi yang disajikannya memberikan dukungan atas layar lebar tablet. Maka, untuk memudahkan Anda mendapatkan aplikasi tablet android, Anda bisa memfilternya dari aplikasi Tablified Table Market.

Aplikasi ini khusus hanya untuk tablet saja. aplikasi yang aman karena dijamin aplikasi yang didownload didapatkan dari penyedia resminya.

9. Media social (facebook, twitter, instagram)

Media social tentu penting dan untuk update kita setiap hari bahkan tidak hanya informasi. Untuk itu, aplikasi tablet android ini juga wajib para pengguna miliki.

Anda bisa menggunakan facebook, twitter, hingga instagram dari tablet dengan mendownload dan menginstallnya langsung. Akses yang lebih cepat akan Anda rasakan dibanding menggunakan hand phone atau PC pada tablet Anda.

Tablet semakin memudahkan Anda beraktivitas, untuk itu pilihlah aplikasi yang sekiranya benar-benar Anda butuhkan. Jangan sampai tablet hanya digunakan untuk sesuatu yang sia-sia saja.

Seimbangkan antara kebutuhan games, aplikasi media social, serta aplikasi pendukung kepentingan Anda baik itu pendidikan maupun bisnis.

Keyword: Aplikasi Tablet Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *