10 Daftar Aplikasi Translate Terbaik di Android 2019

√ 10 Daftar Aplikasi Translate Terbaik di Android 2019
edirnejethaber.com

Salah satu kemudahan kemajuan teknologi sekarang ini adalah dapat dengan mudah menerjemahkan bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia, begitu pula sebaliknya. Biasanya kamu akan memerlukan buku kamus untuk menerjemahkan bahasa yang diinginkan secara manual, namun sekarang kamu sudah bisa memanfaatkan aplikasi penerjemah bahasa yang cukup dengan smartphone yang kamu miliki.

Selain memudahkan pengaksesannya, pilihan bahasa yang bisa diterjemahkan pun juga lebih beragam. Dalam satu aplikasi, biasanya menyediakan pilihan bahasa asing dari berbagai negara yang bisa dengan mudah kamu ubah dengan cepat.

Selain itu fitur yang dihadirkan dalam masing-masing aplikasi translate-pun beragam, contohnya seperti fitur voice translate yang memungkinkan kamu menerjemahkan bahasa hanya dengan merekam suara.


Aplikasi Translate


Jika kamu bingung mencari aplikasi translate yang sesuai dengan keinginanmu, berikut merupakan 10 daftar aplikasi translate terbaik di android 2019.

1. Google Translate

Google Translate merupakan aplikasi translate paling populer dari Google dan digunakan oleh hampir seluruh orang di dunia, tidak hanya pada PC, melainkan juga pada smartphone sekarang ini. Aplikasi Google Translate ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 500 juta kali dan mendapatkan kategori Pilihan Editor dari Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Google Translate yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menerjemahkan 103 bahasa cukup dengan mengetik di smartphone yang kamu miliki. Kamu juga dapat menerjemahkan 59 bahasa secara offline tanpa perlu terhubung dengan internet.

Selain itu, ada juga mode percakapan yang memungkinkan untuk menerjemahkan percakapan dua arah dalam 32 bahasa dan juga ada mode kamera untuk mengambil gambar teks untuk diterjemahkan dan masih banyak lagi fitur lainnya dari Google Translate.

2. Naver Papago – AI Translator

Naver Papago merupakan aplikasi translate yang memungkinkan kamu untuk dapat menerjemahkan dengan bantuan AI bagi kamu yang memimpikan dunia dimana dapat berkomunikasi tanpa adanya hambatan bahasa. Aplikasi Naver Papago ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan kategori Pilihan Editor di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Naver Papago yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menerjemahkan berbagai macam kata dan kalimat secara real time. Kamu juga dapat menerjemahkan secara otomatis pada teks di gambar yang ingin kamu terjemahkan bahasanya. Kamu pun dapat menggunakan fitur voice translation untuk menerjemahkan dengan suara secara real time.

3. U-Dictionary

U-Dictionary merupakan aplikasi translate yang juga cukup populer, yang memungkinkan kamu untuk dapat menjadikan aplikasi ini sebagai kamus dan penerjemah bahasa yang paling terpercaya. Aplikasi U-Dictionary ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi U-Dictionary yang dapat kamu nikmati diantranya adalah kamu dapat menerjemahkan antara dua bahasa dengan dukungan lebih dari 108 bahasa yang dapat kamu gunakan untuk di terjemahkan. Kamu juga dapat mengunduh 44 bahasa untuk melakukan translate secara offline. Selain itu kamu juga dapat menerjemahkan berdasarkan gambar yang terdapat kalimat yang ingin kamu terjemahkan.

4. iTranslate

iTranslate merupakan aplikasi translate yang memungkinkan kamu untuk dapat menerjemahkan suara dan juga teks serta mendapatkan lebih dari 100 bahasa untuk diterjemahkan. Aplikasi iTranslate ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi iTranslate yang dapat kamu nikmati diantranya adalah kamu dapat menerjemahkan lebih dari 90 bahasa yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Kamu pun dapat mendengarkan suara terjemahan dengan suara pria atau wanita. Kamu juga dapat menggunakan dan beralih dialek ketika sedang menerjemahkan.

5. Penerjemah Microsoft

Penerjemah Microsoft merupakan aplikasi translate dari Microsoft yang memungkinkan kamu untuk dapat menerjemahkan teks, suara, gambar dan juga percakapan kedalam lebih dari 60 bahasa. Aplikasi Penerjemah Microsoft ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Penerjemah Microsoft yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menerjemahkan teks atau kata ke dalam lebih dari 60 bahasa yang tersedia. Kamu pun dapat mencari terjemahan dan juga makna alternatif dari kata yang kamu terjemahkan. Selain itu kamu juga dapat menerjemahkan percakapan banyak orang.

6. Translate All

Translate All merupakan aplikasi translate dari Translator Lab yang memungkinkan kamu untuk dapat menerjemahkan berbagai amcam bahasa dalam sebuah aplikasi yang dapat kamu akses dengan smartphone milikimu. Aplikasi Translate All ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Translate All yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat melakukan translate semua bahasa secara offline. Kamu juga dapat menerjemahkan semua bahasa melalui foto. Kamu pun dapat menggunakan voice translate untuk terjemahan ganda.

7. Yandex.Translate

Yandex.Translate merupakan aplikasi translate yang memungkinkan kamu untuk menerjemahkan berbagai macam bahasa secara gratis dan dapat bekerja secara offline. Aplikasi Yandex.Translate ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Yandex.Translate yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menerjemahkan dua bahasa dari 90 bahasa yang tersedia di aplikasi ini ketika kamu sedang online. Kamu dapat mempelajari kata-kata baru beserta artinya. Kamu pun dapat menerjemahkan teks dari foto dan masih banyak lagi fitur lainnya.

8. Penerjemah Semua Bahasa

Penerjemah Semua Bahasa merupakan aplikasi translate dari Go-Offline Translate yang memungkinkan kamu untuk dapat menerjemahkan bahasa global untuk berkomunikasi dan juga mencari pengetahuan. Aplikasi Penerjemah Semua Bahasa ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Penerjemah Semua Bahasa yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat menemukan arti lengkap dan juga sejarah kata beserta dengan referensi ketika kamu menerjemahkan. Tersedia lebih dari 100 tampilan bahasa yang dapat kamu terjemahkan secara real time.

9. Kamus Inggris Indonesia

Kamus Inggris Indonesia merupakan aplikasi translate dari Kodelokus Cipta Aplikasi yang memungkinkan kamu untuk dapat menerjemahkan bahasa inggris dan bahasa Indonesia atau sebaliknya dengan mudah. Aplikasi Kamus Inggris Indonesia ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi Kamus Inggris Indonesia yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat mengakses aplikasi terjemahan berbasis kamus digital ini secara offline. Namun jika kamu ingin menggunakan translate secara online, maka aplikasi ini akan menggunakan Bing Translator untuk mencari kata-kata yang tidak bisa ditemukan di aplikasi ini.

10. iTranslator

iTranslator merupakan aplikasi translate dari CUDU yang memungkinkan kamu untuk dapat menerjemahkan berbagai macam bahasa dengan berbicara dan mendengarkan. Aplikasi iTranslator ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Fitur yang tersedia di aplikasi iTranslator yang dapat kamu nikmati diantaranya adalah kamu dapat membandingkan hasil terjemahan dengan Google, Yandex, Microsoft atau Yandex. Kamu juga dapat dengan cepat menerjemahkan teks apapun yang ingin kamu terjemahkan dengan dukungan lebih dari 90 bahasa.

Keyword: Aplikasi Translate Terbaik

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.